Lee Dong Hae Suju Ngaku Terpesona dengan Penampilan Dira Sugandi

dm-lee-dong-hae-dan dira sugandi
Foto: Net

Acara penutupan Asian Games 2018, pada Minggu (2/9) kemarin berlangsung meriah. Sederet musisi tanah air seperti Denada, Siti Badriah, Afgan Syahreza, Dira Sugandi dan masih banyak lainnya, turut menjadi bintang dalam perhelatan yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta itu.

Tak hanya itu, beberapa penyanyi luar negeri juga ikut memeriahkan acara tersebut. Mereka adalah boyband asal Korea Selatan, Super Junior dan iKon. Juga penyanyi dari India, Siddharth Slathia.

Baca juga: Laudya Cynthia Akhirnya Angkat Bicara Soal Rumor Kehamilannya

Dibalik keseruan upacara penutupan tersebut, ternyata Lee Dong Hae menyimpan kekagumannya terhadap penampilan penyanyi jazz, Dira Sugandi. Sampai-sampai, anggota Super Junior itu, mengirimkan direct message (DM) kepada Dira, yang mengungkapkan rasa kagumnya.

Hi! I’m Super Junior Dong hae Lee !! I love ur song !! Ur stage was wonderful inspiration to me!!,” tulis Dong Hae.

dm-lee-dong-hae-ke-dira-sugandi
Foto: Dok. Instagram Dira Sugandi

Baca juga: 6 Skandal Heboh yang Libatkan Anggota Super Junior

Dira tidak menyangka, bahwa dirinya akan memperoleh pujian tersebut dari Dong Hae. Bahkan, ia memberikan emoji terkejut dalam Instagram story yang dibagikannya.

Dira menampilkan lagu Unbeatable, bersama dengan JFlow di acara tersebut. Lagu ini mampu membangunkan semangat para penonton. Sehingga aksi panggung mereka, membuat penutupan Asian Games 2018 semakin menggairahkan.

Bagaimana menurut kalian?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here