Diminta Balikan dengan El Rumi, Ini Jawaban Marsha Aruan

hubungan-el-rumi-dan-marsha-aruan-putus-balikan
Foto: Dok. Instagram El Rumi

Hubungan El Rumi dan Marsha Aruan memang telah berakhir. Namun baru-baru ini Marsha dan El dipertemukan kembali. Penyanyi Judika lah yang ‘mempersatukan’ keduanya. 

Bukan di kehidupan nyata, El Rumi dan Marsha Aruan bersatu dalam proyek video klip Putus atau Terus yang dibawakan oleh Judika. Dalam video yang diunggah di channel YouTube ALELDUL FAM TV, penyanyi 42 tahun itu mengaku kalau lagu barunya terinspirasi dari hubungan Marsha dan El. 

“Saya sebenarnya hanya menceritakan tentang kalian berdua,” ucap Judika di hadapan Marsha dan El. 

Baca juga: Ahmad Dhani Beri Wejangan Poligami untuk Al, El, Dul

Mantan pasangan seleb itu pun langsung tertawa kecil. Bahkan El sempat menggoda Marsha dengan judul lagu Judika ini. “Jadi gimana putus apa terus? Itu kan,” kata El

Judika pun lantas bertanya kepada Marsha soal hubungan dengan El Rumi. Gadis 23 tahun itu pun belum bisa memastikan apakah bisa bareng lagi dengan El atau tidak. 

“Kalau ada kesempatan untuk bareng lagi gimana?” tanya Judika. “Ya nggak tahu. Kita lihat ke depannya aja,” sahut Marsha.

Baca juga: Sebut Dhani Ajari Dirinya Jadi Lelaki Sejati, El Rumi Diserbu Warganet

Tak hanya itu, Marsha mengatakan kalau ini jadi kesempatan bertemu dengan El setelah sekian lama. Keduanya terakhir bertemu di London, Oktober tahun lalu. Ia pun merasa kaget karena penampilan El berubah. 

“Belum. Aku terakhir ke London ada kerjaan. Tahu ya gede banget ya. Beda tinggi,” kata Marsha mengomentari perubahan tubuh El. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here