Drakor ‘More Than Friends’: Dua Sahabat Terjebak Friedzone

more-than-friends
Foto: Asianwiki

Sejak para bintangnya diumumkan dan trailer-nya diluncurkan, drama Korea More Than Friends semakin dinanti-nantikan keseruannya. Bergenre romance dan youth, drama ini akan dibintangi oleh dua artis muda berbakat, Oeng Seong Wu dan Shin Ye Eun.

More Than Friends bercerita tentang dua orang sahabat yang sebenarnya saling jatuh cinta. Namun karena salah paham, mereka harus menyimpan perasaan masing-masing dan terjebak dalam hubungan friendzone.

Mereka adalah Lee Soo (diperankan oleh Oeng Seong Wu) dan Kyung Woo Yeon (diperankan oleh Shin Ye Eun). Berawal dari Kyung Woo Yeon ternyata telah menyukai Lee Soo sejak 10 tahun terakhir, saat usianya masih 18 tahun.

|Baca juga: Drakor ‘Zombie Detective’: Pencarian Jati Diri Seorang Zombie

Kyung Woo Yeon adalah seorang gadis penulis kaligrafi. Karena merasa cintanya bertepuk sebelah tangan, Kyung Woo pun mencoba melepaskan cintanya pada Lee Soo.

Sedangkan Lee Soo bekerja sebagai seorang fotografer. Setelah lama bersahabat, akhirnya ia menganggap Kyung Woo lebih dari sekadar teman dekat. Namun ia tak berani mengungkapkan perasaan tersebut.

|Baca juga: Drakor ‘Lies of Lies’: Mantan Pembunuh Menyamar untuk Dekati Anaknya

Selain dibintangi oleh Oeng Seong Wu yang merupakan seorang idol-aktor yang tengah dipuji bakatnya, serta Shin Ye Eun yang kerap dipasangkan dengan idol-aktor lainnya, masih ada artis menarik lain yang bermain dalam More Than Friends.

Seperti Ahn Eun Jin yang turut membintangi drama Hospital Playlist, Kim Dong jun, Pyo Ju hoo, Choi Chan Ho, Jo Ryun, Baek Soo min, Oh Hee-Joon dan Kim Hee Jung.

More Than Friends yang memiliki judul awal Number of Cases atau Chingueseo Yeonini Dweneun Kyungwooui Soo ini, rencananya akan tayang perdana pada September 2020 ini.

Disutradarai oleh Choi Sung-Bum dan naskah ditulis oleh Jo Seung-Hee, drama Korea More Than Friends akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.50 waktu Korea Selatan di JTBC, menggantikan slot drama Korea Graceful Friends. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here