Alasan Marsha Aruan Jatuhkan Hati Pada El Rumi, Bukan Al Ghazali

0
169
el-marsha-al
Foto: Dok. Instagram El Rumi/Marsha Aruan/AL Ghazali

Marsha Aruan blak-blakan mengenai kehidupan asmaranya. Marsha bukanlah tipe playgirl. Dalam kanal YouTube Jessica Iskandar, ia pun mengaku hanya pacaran beberapa kali di masa remajanya.

“Waktu SMA aku punya pacar tapi satu doang. Satu tapi lama. Aku biasanya setahun setahun,” ungkap Marsha pada Jessica Iskandar.

“SMA pacaran sekali, SMP dua kali, SD sekali tapi dua minggu, ya kan waktu itu nggak ngerti,” lanjut Marsha sambil tertawa.

Marsha pun mengaku jika baru dengan El, hubungannya bisa benar-benar serius.

“Kayaknya sekarang doang deh (pacaran serius). Tapi sebelum El juga ada pacaran lama. Jadi waktu kelas tiga SMP aku ada juga pernah pacaran terus setahun juga. Walaupun nggak pernah ketemu tapi kan lama banget setahun,” jelasnya.

Hubungan cinta Marsha dan El Rumi agaknya cukup unik. Awalnya Marsha justru dekat dengan Al Ghazali. Namun karena alasan lain, Marsha akhirnya jatuh ke pelukan El.

“Yang minta kenalan mah Al,” ungkap Marsha.

“Oh jadinya kamu nggak jadi sama Al, tapi sama El. Apa kamu udah cobain juga sama Al, tapi gagal. Terus ke El, gagal lagi terus ke Dul?” tanya Jedar penasaran.

“Jadi dulu pernah kayak dekat sama Al gitu. Tapi ternyata nggak cocok. Tapi dari dulu aku nge-fans nya sama El, kayak gemes aja. Aku tuh suka banget lihat orang main drum. Jadi lebih kayak keren gitu,” ungkap Marsha. (*)