Pamer Potret 7 Tahun Lalu, Sandra Dewi Jadi ‘Kembaran’ Song Hye Kyo

sandra-dewi-mirip-song-hye-kyo
Foto: Dok. Instagram Sandra Dewi/Song Hye Kyo

Pesona kecantikan artis Sandra Dewi memang selalu membuat publik berdecak kagum. Bahkan di usianya sekarang yang sudah 37 tahun dan memiliki dua orang putra, Sandra masih terlihat awet muda dan bertubuh langsing.

Itu terbukti dari sebuah potret lawas yang dibagikan istri Harvey Moeis tersebut dalam akun Instagram-nya belum lama ini. Wajahnya saat itu terlihat tak berbeda dengan penampilannnya sekarang. Padahal foto itu sudah diambil tujuh tahun lalu.

Saat itu Sandra tengah menjalani syuting di Bangkok. “Throwback shooting tvc di Bangkok 7 tahun lalu,” kenangnya.

sandra-dewi-mirip-song-hye-kyo
Fto: Dok. Instagram Sandra Dewi

|Baca juga: Hampir Mati saat Melahirkan, Sandra Dewi Ungkap Perubahan Sikapnya

Bukan hanya satu foto yang dibagikan, tapi tiga sekaligus. Sandra rupanya rindu menjalani aktivitasnya seperti sebelum pandemi.

Ia juga berharap agar pandemi segera berakhir, sehingga pemain film Triangle the Dark Side (2016) itu bisa bebas pergi ke luar rumah dengan tenang.

“Dulu sebulan bs sekali ke Bangkok shooting iklan.. bahkan sampe 2 mgg di bangkok,” kata Sandra. “Semoga pandemi cepat berlalu & kita semua bs beraktivitas normal kembali… skrg ttp di rumah aja yah ?,” lanjutnya.

Melihat potret lawas yang tak beda jauh dengan gayanya sekarang, jelas saja warganet langsung memberondong dengan berbagai pujian. Ada juga yang meminta tips dan rahasia awet muda pada Duta Anti Narkoba tahun 2008 tersebut.

“You age backwards ???,” kata @valenamijo. “Aduh ga beruba sama sekali San!!!” seru @christina__brennan. “Mami rafa & mikha cakep bgt siiih!!!! ?❤️,” tambah @zivannaletisha. “7 tahun lalu sama skrg ga ada bedanya. Apa sih rahasianya? ?,” tanya @jennheryanto. “Rahasianya apa mb sandra, selalu cantik & awet muda walaupun sdh punya 2 putra yg ganteng2,” tulis @sussyindra.

|Baca juga: Sang Suami Rajin Sedekah, Sandra Dewi Malah Khawatir

Dan yang mengejutkan, tak sedikit warganet yang mengatakan jika gaya Sandra Dewi tersebut mirip dengan artis Korea ternama Song Hye Kyo.

“Tak kirain songhyekyo,” seru @batik_parikesit. “Song Hye Kyo Indonesia?❤️,” kata @inel_leninakayang. “Aku kira song hye kyo tadi.. Kalo gini mirip,” tulis @shintasiburian. “Kirain song hye kyo cans banget?,” tambah @jeni_shee. “Aku kira song he kyoo….mirip bgt sih,” lanjut @hisya_96.

Nah, bagaimana nih? Kamu setuju nggak kalau Sandra Dewi mirip dengan Song Hye Kyo? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here