Rumah Tangga Dikabarkan Retak, Rizki DA & Istri Saling Lempar Nasihat

hasil tes dna anak rizki da curhat nadya mustika rahayu istri-rizki-d'academy-talak nadya-mustika-rahayu-lepas-cincin
Foto: Dok. Instagram Nadya Mustika Rahayu

Pernikahan Rizki D’Academy dan Nadya Mustika Rahayu yang masih seumur jagung, terus jadi perbincangan publik. Rumah tangga keduanya dikabarkan retak. Apalagi Nadya dan Rizki kompak menghapus foto bersama mereka di profil Instagram. 

Tak hanya itu, Nadya juga beberapa kali kedapatan tak lagi memakai cincin kawin. Mereka juga beberapa kali menuliskan curhatan galau di media sosial. Yang terbaru, Rizki mengunggah tulisan doa agar dijauhkan dari hawa nafsu yang jelek.

Do’a dijauhkan dari hawa nafsu yang jelek. Allahumma inni a’udzu bika min munkarootil, akhlaaqi wal a’maali wal amwaa. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari akhlak, amal, dan hawa nafsu yang jelek,” begitu bunyi doa yang diunggah oleh Rizki di Instagram story-nya. 

rizki-d-academy-curhat
Foto: Dok. Instagram Rizki D’Academy

|Baca juga: Dinda Hauw Pamer Kemesraan, Komentar Istri Rizki DA Jadi Sorotan

Tak berselang lama, Nadya juga mengunggah kata-kata bijak. Ia menyinggung soal orang-orang yang menyia-nyiakan masa mudanya. 

Di luar sana, banyak anak muda yang bangga dengan kenakalannya. Di luar sana pula banyak orang yang sudah terlanjur tua, menyesali masa mudanya yang sia-sia. Dan yang paling malang adalah mereka yang sedang disiksa di alam kubur, menyesali masa hidupnya yang ia gunakan untuk hal yang sia-sia,” begitu bunyi kalimat yang diunggah di Instagram story Nadya. 

nadya-mustika-rahayu-curhat
Rumah tangga Rizki D’Academy dan Nadya dikabarkan retak. Foto: Dok. Instagram Nadya Mustika Rahayu

|Baca juga: Usai Lepas Cincin Kawin, Istri Rizki ‘DA’ Unggah Nasihat soal Kesabaran

Beberapa waktu lalu Nadya juga sempat menyinggung soal kesabaran. Ia meminjam nasihat Ali bin Abi Thalib yang mengatakan bahwa kesabaran lebih pahit daripada racun. Sabar itu lebih pahit daripada racun -Ali bin abi thalib,” tulis Nadya. 

Tidak sedikit yang mencoba memberikan kucuran semangat kepada Nadya. Warganet meminta Nadya agar terus bersabar di tengah isu-isu yang menerpa rumah tangganya dengan Rizki D’Academy.

“Aku tau Nadya orang baik .. sabar ya neng ❤️smoga Allah lipat ganda kan kesabaran kamu dan Allah balas dengan pahala ❤️,” tulis akun @yunirosma.21. “Bener baget .tapi aku yakin adek Nadia org sabar dan kuat bahagia selalu bersama suami🤭👍🤭,” sahut akun @nyungnurhidayati.

Sabar nad, yg bully kamu gak lebih baik dari kamu kok. Biasanya itu ada iri hati kenal juga gak tapi udh benci. Sabar adalah kekuatan kamu untuk kedepannya… Semoga sehat dan selalu bahagia💙💙💙pesan ku selalu berdoa dan ingat Allah,” akun @____bu.queendemirci207____ menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here