Sang Suami Rajin Sedekah, Sandra Dewi Malah Khawatir

sandra-dewi-harvey-moeis-dan-anak-anaknya
Foto: Dok. Instagram Sandra Dewi

Di tengah pandemi ini, artis Sandra Dewi mengaku bisnis keluarganya terdampak. Usahanya pun mandek, karena tak ada yang mau mengambil risiko terkena Covid-19. Sang suami, Harvey Moeis, pun terpaksa harus memakai uang tabungan untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

“Pastilah semuanya kena dampak. Untuk menolong orang lain pun, kita menggunakan tabungan yang ada,” ungkap Sandra dalam kanal YouTube Titi dan Tian belum lama ini.

Keluarga Sandra Dewi memang diketahui suka membantu sesama yang membutuhkan. Meski usahanya sedang berhenti, keluarga mereka masih terus berdonasi. Namun mereka tak pernah menunjukkannya di depan publik.

|Baca juga: Kenang Masa Pacaran di Amrik, Sandra Dewi Sukses Bikin Baper

Namun di tengah wabah ini, Sandra sempat mengaku khawatir karena suaminya rajin beramal. Ia tahu jika suaminya selalu totalitas dalam membantu orang lain.

“Aku bilang sama suamiku, sisain ya (tabungan) buat kita besok-besok. Kan kita nggak tahu corona sampai kapan. Soalnya si Harvey kalau membantu orang itu pol-polan, aku jadi khawatir,” aku wanita 36 tahun itu.

Kekhawatiran Sandra itu cepat-cepat ditenangkan oleh Harvey. Menurut ayah dua anak itu, beramal tak akan membuat mereka kekurangan.

“Dia bilang ‘Kamu tenang, kita kasih segini nanti Tuhan balas’. Aku mengerti sih Tuhan pasti balas, tapi lagi corona gini gimana cara ngebalasnya? Aku sempat galau, aku pikir kan masih punya dua anak, harus ada tabungan,” ujarnya.

|Baca juga: Menggemaskan, Tingkah Anak Sandra Dewi Ajari Sang Ayah Main Gitar

Harvey memang benar. Tak lama setelah itu, keluarga kecil itu mendapat rezeki yang justru lebih berkali-kali lipat. Sandra pun menjadi banyak belajar dari hal tersebut.

“Eh ternyata memang nggak sampai seminggu datang rezeki berkali-kali lipat dari yang kita kasih. Jadi kalau menolong orang nggak perlu khawatir, yang penting ikhlas,” tutup Sandra. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here