Terciduk Saling Tukar Baju, Raffi Ahmad dan Gigi Langsung Bikin Baper

Raffi Ahmad dan Nagita
Foto: Dok. Instagram Raffi Nagita

Sebagai pasangan artis dengan penghasilan fantastis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal banyak memiliki barang branded nan mahal. Namun siapa sangka, di balik kemewahan itu ternyata Raffi dan Nagita juga pernah bergantian mengenakan outfit yang sama.

Hal itu bisa dilihat dalam kolase foto yang diunggah akun Instagram @chevirgo. Gigi tampak memakai topi hitam dan kaos ungu bergambar emotikon tersenyum. Sedang di sampingnya, Raffi pun pernah memakai topi dan kaos tersebut dalam momen berbeda.

Gaya Raffi Ahmad
Foto: Dok. Instagram @chevirgo

Sontak potret Raffi dan Gigi terciduk saling bertukar pakaian itu langsung membuat warganet bereaksi. Kebanyakan dari mereka menganggap ini merupakan hal manis yang dilakukan dengan pasangan.

Wkwkwk satu untuk berdua. Satu untuk selamanya ????,” tulis akun @embak_lee. “Size baju mereka emang sama keknya. jadi bisa gantian pakenya. Biasanya klo yg gantian itu kakak adik. ini suami istri. ga ada masalah sih,tapi liatnya sweet bangettt,” tambah akun @retnodj28.

| Baca juga: Raffi Ahmad Rayu Tyas Mirasih, Nagita Slavina: Wah, Panas!

Kolom komentar juga dipenuhi respons warganet yang juga merasakan hal serupa, yaitu saling bertukar pakaian dengan suami.

Aku jg suka tukeran kaos sama suami, cuma dia suka minjem kaos polos ku.. Dan aku yg lebih sering minjem kaos suamiku + celana super pendeknya suami??,” tulis akun @dantichaidir. “Aku juga sama kaos suami ku suka aku pake?,” sahut akun @zr.isma_2506. “Aq jg suka gt ma suami,, apalgi kaos2 udh kaya baju bersama.. ?,” akun @meganshahia_ menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here