Kenang Masa Pacaran di Amrik, Sandra Dewi Sukses Bikin Baper

sandra-dewi-dan-harvey-moeis
Foto: Dok. Instagram Sandra Dewi

Sudah hampir empat tahun Sandra Dewi dan Harvey Moeis menjalin biduk rumah tangga. Kini pasangan yang selalu tampil harmonis itu sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki.

Meski tak pernah dipamerkan kepada publik, sebelum menikah rupanya Sandra dan Harvey sempat beberapa tahun pacaran. Pada saat itulah, perempuan 36 tahun itu pernah melewati masa-masa manisnya jatuh cinta pada seorang Harvey Moeis.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sandra melalui Instagram pribadinya belum lama ini. Ia mengunggah potretnya yang sedang dipeluk oleh Harvey. Berlatar tempat di Las Vegas, di depan sebuah patung kuda putih, mereka terlihat kompak dengan pakaian berwarna hitam.

|Baca juga: Ponsel Sandra Dewi Jatuh Akibat Ulah Raphael Moeis!

sandra-dewi-pacaran
Foto: Dok. Instagram Sandra Dewi

“#7yearsago lg holiday di US sama keluarga, seneng bs 1 hari ketemu pacar yg lg disana jg? #throwback #latepost Lagi dirumah aja liat liat foto jadul,” tulis Sandra dalam keterangan fotonya.

|Baca juga: Asisten Tertipu Ratusan Juta, Sandra Dewi: Yang Ini Keterlaluan

Foto tujuh tahun lalu itu langsung saja membuat warganet heboh. Tak sedikit yang kagum dengan keromantisan Sandra dan Harvey, yang jarang ditunjukkan kepada publik.

“Kayak pasangan drakor ??,” tulis akun @aiiumy1508. “Aduuuh kalau ini dunia jelas-jelas cemburu nya???,” tulis akun @rumpi.manja.official.

“Astaga uda 7th lalu aja ya ??????,” tulis akun @komang.ferdiana. “Wadaw pacaran +1 sama +62 jauh banget ????,” tulis akun @surya_tanamas. “What a lovely couple ❤️❤️❤️,” tulis Ayu Anjani. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here