Menggemaskan, Tingkah Anak Sandra Dewi Ajari Sang Ayah Main Gitar

liburan-sandra-dewi-di-jepang
Foto: Dok. Instagram Raphael Moeis

Tingkah anak pertama Sandra Dewi, Raphael Moeis, selalu sukses membuat gemas siapa pun. Seperti tingkah lucu Raphael yang belum lama ini dibagikan oleh Sandra melalui media sosialnya.

Dalam unggahan itu, Raphael sedang asyik bermain gitar. Gayanya saat memegang gitar berwarna hijau dan merah itu, sudah mirip layaknya orang yang mahir memainkan alat musik petik itu.

Sambil mengangguk-anggukkan kepalanya, Raphael mulai memetik alat musik tersebut. Raut wajahnya terlihat menikmati permainan gitar amatirnya yang diiringi oleh alunan lagu More Than World.

“Semalam dari anak basket ke anak band,” tulis Sandra dalam keterangan video yang dibagikannya tersebut.

|Baca juga: Ponsel Sandra Dewi Jatuh Akibat Ulah Raphael Moeis!

Lucunya, Raphael juga mengajari Harvey untuk ikut bermain gitar. Kakak Mikhael Moeis itu bahkan menyuruh ayahnya tersebut untuk memainkan gitar dengan benar.

“@raphaelmoeis ajarin papanya pulak gitarnya harus di tummy (perut) plus pake hentakan kepala & kaki jinjit 1, padahal di video unclenya ga gt deh gayanya 🀣,” ungkap Sandra.

|Baca juga: Curhat soal Calon Bayi Yuanita, Sandra Dewi Malah Kena ’Semprot’

Gaya Raphael bermain gitar sambil mengajari ayahnya itu berhasil membuat warganet gemas. Kini video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 340 ribu pengguna Instagram.

“Talented boy πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ,” ungkap Donna Agnesia. “Gayanya udh kayak profesional banget πŸ˜‰,” tulis akun @harlia.almud90. “Waduuuh koko Rafa gaya nyaaaa kereeen amat 😁😁😁,” tulis akun @liem_julie. “GemessπŸ˜‚πŸ˜,” tulis akun @kavita_krisna_m. “Yakin aku mah pas udh gede banyak ciwi2 yg tergila2 sama rafa 😍😍😍,” tulis akun @halloitsqq. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here