Iko Uwais Dieluh-eluhkan Saat Premiere Mile 22 di California

0
720
Foto: Jordan Strauss/Invision/AP

iko Uwais lagi-lagi membuat bangga nama Indonesia. Suami dari Audy Item itu kembali kali berlaga di industri perfilman Hollywood. Tahun ini, film terbaru Iko, Mile 22 siap tayang di layar lebar.

Selain Iko, film besutan Peter Berg ini juga melibatkan artis-artis Hollywood kenamaan, seperti Lauren Cohan, Mark Wahlberg, dan Ronda Rousey.

Baca juga: Mimpi Jadi Kenyataan, 4 Seleb Ini Menikah dengan Idolanya

Foto: Rich Fury/Getty Image/AFP

Keterlibatan Iko dalam Mile 22 ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Nyatanya, banyak penggemar di Amerika, yang mengelu-elukan nama Iko. Bahkan tidak sedikit pula yang meminta tandatangannya.

Baca juga: Reaksi Audy Item yang Kerap Dibully Karena Bentuk Tubuhnya

Dalam tiga video yang diunggah Iko di Instagram-nya pada Sabtu (11/8) kemarin, terlihat jelas pesona seorang Iko Uwais, saat pemutaran perdana film Mile 22, di Westwood Village Theatre, California.

Baca juga: Iko Uwais Baru Sampai di Indonesia, Sambutan Anaknya Bikin Terharu

Pada slide ketiga, terlihat aktor 35 tahun itu tengah memamerkan beberapa gerakan silat. Yang menarik adalah, ditengah-tengah Iko berpose di depan kamera wartawan, ia masih sempat mengambilkan ponsel salah satu wartawan yang terjatuh di area dalam.

Foto: Dok. Instagram Iko Uwais

Film yang rencanakan rilis di Amerika pada 17 Agustus ini, juga akan tayang di Indonesia pada bulan yang sama.

Baca juga: Karena Merasa Khawatir, Rossa Pun Akhirnya Minta Maaf

Dalam Mile 22, Iko Uwais berperan sebagai seorang polisi profesional yang memegang informasi penting. Bersama Mark Wahlberg–yang merupakan agen CIA–Iko menempuh perjalanan sulit dan menghadapi berbagai musuh yang menghadangnya untuk sampai ke bandara. Padahal, jaraknya hanya sekitar 22 mil saja. (*/rez)