7 Film Fox Wajib Tonton, Siap Manjakanmu Hingga Akhir Tahun 2018

0
1022
Foto: FOX

Mencoba berbeda dari kebanyakan rumah produksi yang menghadirkan film dengan tema bersekuel atau reboot, 21st Century Fox menghadirkan film dengan cerita baru yang lebih segar. Meski tak mengikuti ’arus pasar’, namun dengan penggarapan yang serius dan hasil yang mengagumkan, Fox yakin tetap akan meraih banyak penonton.

Bertepatan dengan ajang San Diego Comic-Con 2018, studio asal Amerika Serikat tersebut merilis deretan film yang menjadi andalannya. Yuk, intip tujuh film yang telah disiapkan Fox untuk menghibur hari-harimu hingga penghujung 2018!

Baca juga: 25 Foto Ini Buktikan Pangeran George Sudah Lucu Sejak Lahir

1The Darkest Minds

Foto: FOX

Film garapan sutradara Jennifer Yuh Nelson ini, menjadi suguhan pertama yang dihadirkan Fox. Ide cerita film ber-genre science fiction thriller ini, diadaptasi dari karya pertama trilogi novel milik The Alexander Bracken, The Darkest Minds, Never Fade, dan In The Aftrelight.

The Darkest Minds bercerita tentang sekumpulan anak remaja yang selamat dari sebuah virus yang bernama IAAN. Secara misterius, para penyintas tersebut memiliki kekuatan super, sayang pemerintah menganggapnya sebuah ancaman. Akhirnya mereka ditahan dan diasingkan di tempat khusus.

Sekilas cerita ini terlihat seperti Divergent, anak-anak remaja yang selamat dari IAAN diklasifikasi berdasarkan tingkat bahaya dan kemampuan, kemudian diberi warna yang sesuai sebagai penanda. Namun bukan berarti tidak ada kejutan pada setiap scene-nya.

Sang produser, Shawn Levy dan Dan Levine yang sudah membuktikan kepiawaiannya dalam Arrival (2016), dalam menyuguhkan tontonan untuk diberikan pada penonton. Begitupun sang bintang utama, Amandla Stenberg yang bermain dengan sangat apik dalam The Darkest Minds.

Keseruan dan sensasi ketegangan dari The Darkest Minds, bisa disaksikan mulai 15 Agustus mendatang.

2The Predator

Foto: FOX

Sukses dengan tiga serial The Predator sebelumnya, Shane Balck kembali dengan menghadirkan cerita baru. The Predator yang ke empat ini berisi cerita lanjutannya.

Akibat ulah tidak sengaja seorang anak laki-laki, The Predator kembali ke Bumi. Kali ini sekelompok mantan tentara dan seorang ahli biologi, bertarung melawan The Predator yang membuat kerusakan di mana-mana.

Sedikit bocoran ya, para petarung tersebut sempat terkejut sebab jumlah The Predator tak hanya satu. Jadi penasaran kan? Yuk, saksikan The Predator pada September 2018.

Baca juga: 6 Aktor yang Sering Masuk Nominasi Oscar Tapi Tidak Pernah Menang

3Bad Times at The El Royale

Foto: FOX

Bagi penyuka genre misteri yang penuh teka-teki, Bad Times at The Royale adalah film yang tepat untuk kamu. Berlatar El Royale, Danau Tahoe, sebuah hotel kumuh, tujuh orang asing yang masing-masing memiliki rahasia bertemu.

Selain bertempat di hotel yang kotor, sutradara Drew Goddard juga menggunakan nuansa tahun 1960-an untuk menambah ketegangan. Tonton penampilan Jeff Bridges, Chris Hemsworth, Cynthia Erivo, Dakota Johnson pada bulan Oktober yang akan datang ya!

4The Hate U Give

Foto: FOX

Kehidupan seorang remaja putri bernama Starr, semula berjalan teratur. Menjalani kehidupan pada dua lingkungan yang berbeda–lingkungan kumuh dengan mayoritas kulit hitam dan lingkungan sekolah yang berisikan orang kulit putih yang elit–sama sekali tidak menyulitkannya.

Namun keadaan itu berubah, ketika seorang polisi kulit putih menembak teman Starr tanpa tuduhan yang jelas. Film garapan George Tillman Jr ini, kental dengan nuansa ras, kesetaraan, serta keadilan. Untuk kamu yang peduli dengan persoalan kaum minoritas, bisa mulai menikmati tontonan ini pada 19 Oktober mendatang.

5Bohemian Rhapsody

Foto: FOX

Siapa yang tak kenal dengan lagu-lagu band rock asal Britania Raya ini. Meski Queen tak lagi eksis, suara nyanyian Freddie Mercury masih sering terdengar. Untuk mengenang perjalanan grup band yang sangat legendaris ini, Fox menghadirkan Bohemian Rhapsody untuk kamu.

Cerita awal mula band ini dibentuk hingga pengakuan Freedie tentang penyakit aids yang dideritanya. Saat film ini tayang di bioskop-bioskop kesayanganmu pada November nanti, Queen akan mengajakmu untuk bernyanyi, bersama sekaligus menangis melihat kesolidan mereka.

Baca juga: Inilah 8 Gaun Red Carpet Termahal yang Pernah Ada

6Widows

Foto: FOX

Bagaimana ketika empat janda berkumpul, dan melakukan perampokan yang sebelumnya telah direncanakan suami mereka? Satu alasan yang membuat mereka bersatu untuk melakukan kejahatan itu: para suami yang telah meninggal, menyisakan tumpukan utang untuk segera dilunasi.

Ya, meski dengan latar belakang berbeda, para janda tersebut bekerja saling bahu membahuuntuk tujuan yang sama. Empat janda keren ini dimainkan dengan menawan oleh Viola Davis, Michelle Rodriguez, Elizabeth Debicki dan Cynthia Erivo. Jangan lewatkan aksi cantik mereka pada Desember akhir tahun ini.

7Alita: The Battle Angel

Foto: FOX

James Cameron dan Robert Rodriguez kembali mencuri perhatian dengan karya terbaru mereka. Kali ini mereka mengangkat cerita seorang shell cyborg, Alita (Rosa Salazar) yang terbangun tanpa memori.

Berkat pertolongan dokter yang luar biasa, Ido (Christoph Waltz), Alita belajar untuk menjalani kehidupan barunya. Perlahan Alita menemukan petunjuk ke masa lalunya, dan mulai mengenal identitasnya sebagai seorang shell cyborg yang sadis.

Film terbaru James Cameron ini akan lebih lengkap jika ditonton menggunakan kacamata 3D. Efek visual yang dihadirkan akan semakin tampak nyata. Tak heran dengan gebrakan baru yang selalu dibuatnya ini, James dan Robert disebut-sebut sebagai pembuat film yang visioner. Luangkan akhir pekanmu, untuk menonton Alita: The Battle Angel yang mulai tayang 21 Desember! (*/rez)