Tujuh Tahun Penantian Cinta Dylan O’Brien dan Chloe Moretz

Dylan-OBrien-dan-Chloe-Moretz
Foto: Net

Penantian tujuh tahun aktor Maze Runner, Dylan O’Brien akhirnya berujung bahagia. Impiannya bisa pacaran dengan aktris Chloe Moretz, akhirnya terkabul. Dylan menjalin cinta dengan Chloe setelah aktris Neigbors 2: Sorority Rising itu putus dari Brooklyn Beckham.

Dilansir dari People, Dylan dan Chloe bercengkerama di sebuah restoran Italia, The Nice Guy di Los Angeles.

Baca juga: Momen Manis Lisa Blackpink dengan Penggemar yang Menderita Kanker

Keduanya datang terpisah, berkumpul sebentar kemudian dengan mobil yang sama, mereka meluncur ke klub malam, The Avenue bersama teman-teman mereka. Sejak terlihat sering nongkrong, rumor jika mereka pacaran pun makin kencang.

Tujuh tahun lalu, Dylan sempat mengaku kepada Hollywire, jika dia tertarik dengan Chloe setelah melihatnya di film Kick-Ass.

”Saya ingin memberi sesuatu yang istimewa kepada Chloe Moretz, karena dia bintang cilik tercantik yang pernah saya lihat. Apa yang dia lakukan di Kick-Ass luar biasa, dan saya seketika tertarik kepadanya,” kata Dylan.

Baca juga: Hannah Al Rasyid Berbagi Pengalaman Menjadi Kritikus Makanan

Penasaran dengan sosok Chloe, Dylan pun ngepoin sosok gadis 21 tahun itu di Wikipedia. ”Saya buka Wikipedia dan lihat berapa umurnya,” lanjutnya kepada Hollywire.

Kala itu Chloe baru 14 sementara Dylan, 19 tahun. Perbedaan usia yang cukup jauh kala itu, membuat Dylan mundur.

”Saya mundur dan hanya bisa mengagumi. Dia cewek manis dan bertalenta, tapi belum cukup umur,” imbuhnya.

Baca juga: Bikin Bangga! Noah Sinclair Kembali Cetak Prestasi di Sekolahnya

Tapi kini tujuh tahun berlalu, semuanya menjadi mungkin. Chloe telah tumbuh menjadi gadis dewasa yang menawan. (peo/ade)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here