Momen Manis Lisa Blackpink dengan Penggemar yang Menderita Kanker

0
162
penggemar-lisa-blackpink
Foto: Dok. Instagram Shopee Id

Kedatangan Lisa Blackpink di Indonesia menyisakan cerita yang berkesan. Bukan hanya berhasil menghibur ribuan BLINK (sebutan penggemar girlband asal Korea tersebut), tetapi ia juga juga memberikan kesan spesial bagi seorang gadis asal Riau, Intan Khasanah. Siapakah dia?

Ia adalah penggemar Lisa yang sempat menarik perhatian publik, dengan video dance cover-nya. Tidak seperti fans lainnya, Intan nge-dance diiringi lagu Ddu Du Ddu dengan jarum infus yang masih menempel di tangannya.

Bukanlah tanpa sebab, saat membuat video tersebut, ia baru saja menyelesaikan proses kemoterapi yang ke-20. Ia menderita kanker getah bening stadium 4, sejak 5 tahun yang lalu.

A post shared by Intan Khasanah (@intankhasanah) on

Baca juga: Heboh! Haters Beri Ancaman Pembunuhan Lisa Blackpink

Melalui video tersebut, ia juga menuliskan rasa terima kasih kepada segala pihak yang mendukungnya hingga saat ini. Intan mengatakan bahwa sakitnya itu, tidak akan mencegahnya untuk melakukan hal-hal yang ia cintai.

Bukan sekedar menarik perhatian para netizen, video tersebut juga dilihat oleh Lisa serta anggota Blackpink lainnya. Untuk itu, dia mendapatkan tempat spesial di acara meet and greet Lisa di The Hall Kasablanka, Jakarta, Kamis (9/8) kemarin.

Baca juga: Bikin Bangga! Noah Sinclair Kembali Cetak Prestasi di Sekolahnya

Ia duduk di jajaran tamu VIP, serta mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan Lisa di belakang panggung. Keduanya sempat selfie bersama. Bahkan, ia juga mendapatkan sebuah lightstick beserta album yang sudah ditandatangani, oleh seluruh anggota BLACKPINK. (*/rez)