Karena Merasa Khawatir, Rossa Pun Akhirnya Minta Maaf

0
211
Foto: Dok. Instagram Rossa

Unggahan Rossa beberapa waktu lalu, sempat membuat heboh netizen. Potretnya bersama Tasya Kamila itu, dikomentari oleh salah satu netizen dengan menyebut keduanya “pendekawati”. Rossa lalu menjawabnya dengan menyebut “jelekawati”.

Sontak hal itu membuat heboh para netizen. Tidak sedikit yang kesal karena idolanya dikatakan demikian.

Mantan istri Yoyo Padi itu mengaku sempat kesal, saat membaca komentar yang mengatakan dia pendek. Tapi diakuinya, dia cukup mengerti bahwa komentar itu hanya bentuk bercanda saja. Bahkan Rossa pun menanggapinya dengan bercanda pula.

Baca juga: Mimpi Jadi Kenyataan, 4 Seleb Ini Menikah dengan Idolanya

Foto: Dok. Instagram Rossa

Baca juga: 17 Seleb Ini Tampil PD dan Cantik Dengan Baju Warna Kuning

Melalui unggahan Instagram pada Sabtu (11/8) kemarin, Rossa menyampaikan permohonan maafnya, karena merasa turut mengajak netizen lain untuk membenci oknum yang mengatakannya pendek.

Dalam keterangan unggahannya, pelantun tembang Ayat-Ayat Cinta itu mengatakan telah mengirimkan permintaan maafnya melalui sebuah pesan. Antara Rossa dan netizen tersebut juga sudah saling memaafkan.

Baca juga: Kompak! 20 Kakak Beradik Artis Ini Berkarir di Bidang Sama

Hal yang dilakukan penyanyi 39 tahun itu membuat netizen semakin terpesona dan bangga mengidolakannya. Unggahan itu pun dibanjiri pujian dari para penggemar.

Cantik wajah, suara, dan hati!❤❤ teh @itsrossa910,” tulis akun @adindaell17. “@itsrossa910 Cantik fisik cantik hati.maa syaa allah..,” tambah akun @henny_rrh. “Pas baca ny malah ikut deg2an,takut berlanjut..Alhamdulillah terselesaikn dgn baik..Makin bangga sm Teh @itsrossa910 d ?? Tulisan memang g bs menggambarkan mimik qta sepenuhny..Sll menginspirasi & murah hati y,Teh ????,” sahut akun @citramaydina. (*/rez)