Diam-diam Ternyata Ruben Onsu Sirik dengan Ivan Gunawan

ruben-onsu-dan-ivan-gunawan
Foto: Dok. Instagram Ruben Onsu

Sukses di industri entertainment, memiliki usaha yang telah berkembang luas serta keluarga kecil yang bahagia, nyatanya tidak begitu saja membuat Ruben Onsu merasa hidupnya sudah lengkap.

Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, pada Selasa (13/8) kemarin, ia mengatakan, bahwa dirinya merasa sirik dengan sahabatnya, Ivan Gunawan. Dalam foto tersebut, Igun terlihat sedang asik video call dengan sang bunda, Erna Gunawan.

Suami Sarwendah tersebut menulis, bahwa dia tidak pernah sirik ketika orang membeli barang ini itu. Tetapi ia hanya bisa diam dan tertunduk, ketika melihat orang masih bisa menghubungi ibu mereka.

“Sumpah saya gak pernah sirik orang mau beli ini itu, punya ini punya itu. Tapi kenapa ya, saya masih sirik dan hanya bisa diam dan tertunduk, jika ngeliat orang masih video call-an sama ibu, menceritakan semua tentang semua hal,” tulisnya dalam kolom caption.

Baca juga: Ivan Gunawan Kembali Mesra Bareng Faye, Netizen: Siap-siap Gimmick!

Seperti yang diketahui ayah Ruben, Johannes Abraham Onsu dan ibunya, Helmiah telah meninggal dunia. Pria kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 ini juga mengatakan, kalau ingin merasakan kasih sayang kedua orang tuanya lagi.

Pingin ketemu, pingin jalan bareng, pingin di marahin, pengen di cariin orang tua, ahhhh banyak pingin nya deh. Maaf ya kak @ivan_gunawan and mama @erna_guni aku foto diem2. Love kalian berdua bgt ❤️❤️❤️”

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Baca juga: 7 Film Fox Wajib Tonton, Siap Manjakanmu Hingga Akhir Tahun 2018

Sontak, unggahan ini mencuri perhatian netizen. Mereka menuliskan simpatinya kepada presenter tersebut.

“*huggggggs* @ruben_onsu,” tulis Yuanita Christiani. “Mamah papah kaka masih ada di samping kaka ko ka uben cman ga keliatan aja tp msh merhatiin ka ruben mangat ka ubeeen,” sahut akun @hapissrd. “Dulu rada risih kalu udh di tlpnin emak pas lagi maen pasti suruh buru2 plg…skrg ku merindukn itu @khlfh.nur @okis.eni,” tulis akun @apeeriel_30 menambahkan. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here