Ivan Gunawan Kembali Mesra Bareng Faye, Netizen: Siap-siap Gimmick!

0
192
hubungan-ivan-gunawan
Foto: Dok. Instagram Faye Malisorn

Setelah mengungkapkan rasa rindunya kepada Faye Malisorn beberapa waktu lalu. Kini, Ivan Gunawan kembali menuliskan ungkapan mesra untuk Miss Grand Thailand 2016 itu.

Desainer 36 tahun itu, mengunggah foto kebersamaannya dengan Faye di Instagram pribadinya. Kala itu, Igun terlihat dekat dengan Faye, dan melingkarkan tangannya di pinggang perempuan asal Thailand tersebut.

Baca juga: Tulis Ungkapan Rindu, Ivan Gunawan Doakan Faye Cepat Putus

Tak hanya Igun, ternyata Faye juga mengunggah foto yang sama di Instagram-nyaBahkan, tidak lama setelah itu Igun berkomentar mesra.

Morning love,” tulisnya, diakhiri dengan emoji hati. “Morning ka,” balas Faye.

hubungan-ivan-gunawan-dan-faye
Foto: Dok. Instagram Faye Malisorn

Melihat hal ini, netizen pun segera membanjiri unggahan tersebut dengan berbagai komentar. Mereka merasa bahagia, karena keduanya terlihat bersama lagi, setelah sempat dikabarkan putus.

Alhamdulillah. seneng liatnyaaa,” tulis akun @annakennez. “Halalin aja, bawa dia ke ind,” sahut akun @aksan1025.

Baca juga: Chrissy Teigen Tuai Komentar Usai Live Tweet Telanjang Saat Gempa

Di sisi lain, banyak pula yang mengatakan, bahwa kebersamaan mereka ini hanyalah gimmick belaka. Mereka menduga, keduanya memiliki proyek baru, dan hal ini digunakan sebagai strategi marketingnya.

Mulayy menebar psona ….gimik oh gimik,” ujar akaun @mamahgelby. “Ada project baru…siap” gimmick buat strategi marketing…..” sahut akun @alungg21. “@yukirusliana1 iyaaa…sdh jelas2 mali selalu hangout sm nata di thailand sana,kok neti pada msh mau di bkn halu oleh gimmick mereka,lihat deh di di akun maligap sm surirfitri ada pict mereka di ambi kemarin,” tulis akun @stkhd0606 menambahkan. (*/rez)