Reaksi Audy Item yang Kerap Dibully Karena Bentuk Tubuhnya

audy-item-dibully
Foto: Dok. Instagram Audy Item

Perubahan tubuh Audy Item usai melahirkan, kerap menjadi bahan bully-an netizen. Bahkan hal ini sempat bikin istri Iko Uwais itu geram.

Audy mengungkapkan kekesalannya, dalam siaran langsung Instagram beberapa waktu lalu. Pelantun Tapi Aku tersebut mengakui, bahwa dirinya memang gendut.

“Ndat ndut ndat ndut iye emang gue gendut, emang nape?!” ucapnya sambil tertawa.

Mendengar hal itu, Iko Uwais pun ikut berkomentar dan memberikan pembelaannya. Aktor yang bermain dalam film 22 Mile (2018) tersebut mengatakan, bahwa bentuk tubuh itu tidak penting.

“Mas, om, tante, mbak, apapun bentuknya, gendut, kurus, langsing, cantik, jelek, busuk, basi mukanya maupun bentuk mukanya, yang penting punya iman,” tutur Iko.

Baca juga: Iko Uwais Baru Sampai di Indonesia, Sambutan Anaknya Bikin Terharu

Ternyata bully-an untuk Audy tidak berhenti sampai di situ saja. Dalam salah satu foto yang diunggahnya pada Kamis (5/7) kemarin, bentuk tubuh penyanyi 35 tahun ini kembali jadi bahan olokan.

“Wiihh mirip badak?,” tulis akun @barbie_memeii.

audy-item-dibully
Foto: Dok. Instagram Audy Item

Baca juga: Menilik Harga 7 High Heels Syahrini yang Mencapai Puluhan Juta

Senjata makan tuan, peribahasa itulah yang pantas diucapkan untuk pemilik akun tersebut. Karena usai menuliskan hinaannnya untuk Audy, dia mendapatkan serangan dari netizen yang lain.

“@barbie_memeii Cantik yang kayak gini aza dihina…ckckck kalau audy kayak badak nah elu kayak apa donk…kecebong sawah? Atau tikus got? Yang elu kata kayak badak yang penting anaknya sehat minum ASI nah dari pada elu kurang ASI kali ya…makanya suka julid,” balas akun @hyunah1117. “@barbie_memeii anak kecil mulutnya kyk harimau. Dasar kebnyakan micin ?,” sahut akun @_ambar.id.

Bukannya emosi, Audy menanggapi bully-an tersebut dengan bijak. Dia menuliskan bahwa, saat orang-orang sibuk mengomentari penampilannya, ia malah sibuk berbahagia.

audy-item-dibully
Foto: Dok. Instagram Audy Item

Baca juga: Terlihat Lebih Berisi, Benarkah Laudya Cynthia Bella Hamil?

Bijak sekali, ya. Body shaming memang tidak seharusnya dilakukan. Karena setiap wanita itu cantik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here