Iko Uwais Baru Sampai di Indonesia, Sambutan Anaknya Bikin Terharu

0
402
Foto: Instagram/@audyitem

Setelah berbulan-bulan disibukkan dengan promosi film terbarunya Mile 22, aktor laga Iko Uwais akhirnya kembali menginjakkan kaki di tanah air. Suami penyanyi Audy Item ini, tiba di Indonesia pada hari Sabtu (9/6) lalu, bertepatan dengan saat berbuka puasa.

Baca juga: Yuk Intip Mewahnya Rumah Sandra Dewi yang Minimalis

Momen ini dibagikan oleh sang istri, dalam akun Instagram pribadinya. “Alhamdulillah, papa @iko.uwais pulang,” tulisnya pada caption.

2 unggahan video tersebut memperlihatkan Iko Uwais sedang melepas rindu dengan putrinya, Atrea Syahla Putri Uwais. “Papiiii!!,” ujar Atreya sambil menyambut sang ayah dengan pelukan erat. Iko pun langsung menggendong serta mencium putri semata wayangnya tersebut.

Melihat keharmonisan ayah dan anak ini, membuat netizen turut berkomentar. “MasyaAllah hepiii nyaa Atreyaa ? Alhamdulillah,” ujar akun @tyas.hidayat. “Sweet bangeeet,mbak. terharu…,” sahut akun @lea.laksmana menambahkan.

Foto: Dok. Instagram

Dalam video yang kedua, Atreya terlihat sedang melompat-lompat di sebuah sofa sembari mengatakan “Papa pulaaang! Papiiii”. Iko pun kembali menghampiri sang anak dan keduanya pun kembali berpelukan seperti tidak mau saling lepas.

Audy pun hanya bisa mengabadikan sambil tertawa, melihat momen mengharukan antara ayah dan anak tersebut. “Ok, abis ini mamanya dicuekin deh,” tulis Audy.

Baca juga: Ariel Tatum Tuai Hujatan Saat Terang-terangan Merokok

Melalui Instagram Story, Iko juga memperlihatkan momen ketika Atreya sedang membantunya melepas kaus kaki.

Foto: Dok. Instagram

Kini, Iko dan Audy tengah menanti kehadiran buah hati kedua mereka yang diperkirakan akan lahir bulan Juli mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here