Atta Halilintar Bocorkan Tanggal Pernikahannya dengan Aurel

tanggal pernikahan foto-mesra-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tampaknya semakin serius. Itu dibuktikan dengan pemberian cincin sebagai pengikat oleh Atta. Bukan hanya itu, belum lama ini Atta juga menyinggung soal tanggal pernikahannya dengan Aurel.

Atta mengungkap bahwa dia ingin menggelar pernikahannya pada akhir tahun ini. Bahkan sulung dari keluarga Gen Halilintar itu juga membeber secara pasti tanggal pernikahan yang diinginkannya. Yaitu 31 Maret 2020 mendatang.

“Orangtua aku aja belum nyampe Indonesia. Kan kemarin itu yang pasti aku udah ngasih tanda keseriusan kayak tukeran cincin. Untuk pernikahan tanggalnya sih kalau aku pengennya 31 Desember,” kata Atta

Baca juga: 7 Aksi Kocak Artis Saat Menaklukkan Tantangan TikTok Akang Kendang

Bukan tanpa alasan Atta memilih 31 Desember. Rupanya tanggal itu punya arti spesial bagi Atta. YouTuber kondang tersebut ingin memiliki tanggal pernikahan yang sama seperti orangtuanya.

“Karena aku pengen kayak orangtua aku. Ulang tahunnya 31 Desember, dirayain dunia dan hemat kembang api juga. Ya kan, dan seru tanggal 31 karena dirayainnya oleh seluruh dunia kan,” ucap Atta.

Baca juga: Atta Halilintar Blak-blakan soal Kado Ratusan Juta untuk Aurel

Sulung dari sebelas bersaudara itu juga mengatakan kalau kedua orangtuanya sudah tahu soal rencana pernikahan tersebut. Namun hingga kini Atta masih belum bisa bertemu langsung dengan orangtuanya yang terjebak di luar negeri selama pandemi Covid-19. 

“Tau dong. Cuma orang tuanya nggak bisa kesini. Masih di lockdown di sana. Apalagi kan sekarang korban corona di Indonesia dan Malaysia kan semakin bertambah. Jadi semakin nggak boleh tuh orang pergi bolak balik. Jadi kalau misalnya masih banyak yang kerja di sana ya nggak bisa kesini karena harus karantina,” beber Atta.

Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tengah dekat. Namun mereka tidak pernah mengakui secara terbuka bahwa sedang pacaran. Bahkan tidak sedikit yang menduga kedekatan mereka hanya untuk kebutuhan konten YouTube mereka saja.

Namun belum lama ini kepada Ryan ‘D’masiv’ Atta membeberkan kedekatannya dengan Aurel. Atta mengaku dirinya memang tidak pacaran dengan Aurel. “Kita ada di tahap saling kenal dekat serius, gitu,” ujarnya.

Atta mengaku bingung dengan status hubungannya dengan Aurel, karena keluarganya tidak membolehkan pacaran. “Makanya gue nggak ngerti hubungan seperti apa dengan Aurel. Ya taaruf tuh kaya gimana, gue nggak ngerti. Dibilang taaruf bukan, dibilang pacaran bukan,” jelas Atta Halilintar.

YouTuber yang memiliki jutaan subscriber ini pun menyebutkan bila dirinya saat ini sedang menetapkan hatinya agar tak goyah untuk terus melanjutkan hubungannya dengan Aurel.

“Jadi sekarang gue cuma menetapkan hati menyiapkan diri, kan laki-laki yang dipegang itu tanggung jawabnya. Makanya gue masih harus yakin,” kata Atta Halilintar.

Yang pasti, Atta mengaku dirinya masih memertimbangkan sisi terbaik dan terburuknya bila dirinya ingin melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan. (*)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here