7 Aksi Kocak Artis Saat Menaklukkan Tantangan TikTok Akang Kendang

video-tiktok-artis-akang-kendang
Foto: Dok. Pri

Belakangan ini warganet dihebohkan dengan TikTok gerakan akang kendang. Video yang terinspirasi dari goyangan Ayu Ting Ting saat manggung itu juga tak kalah menarik para artis. Sejumlah seleb pun langsung membuat video TikTok akang kendang. 

Mulai dari Vanessa Angel, Jessica Iskandar hingga Atta Halilintar tak ingin ketinggalan. Seperti apa aksi para artis dalam konten TikTok akang kendang? Let’s check this out!

1. Vanessa Angel dan Febri Andriansyah

Beberapa hari sebelum melahirkan, Vanessa sempat ke rumah sakit karena kontraksi palsu.Untuk mengurangi rasa gugup jelang persalinan, Vanessa dan Bibi membuat video TikTok tersebut.

Ditemani sang suami, Vanessa yang masih mengenakan baju rumah sakit bergoyang dengan begitu luwes. “Muter terus bang sampe brojol ?? #gendeng,” tulis Vanessa mengiringi videonya.

Baca juga: Ajak Bayi yang Baru Satu Minggu Makan di Luar, Vanessa Angel Ditegur

2. Mona Ratuliu dan Indra Brasco

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mona Ratuliu (@monaratuliu) on

Aksi Mona Ratuliu, Indra Brasco dan bayinya ini tidak kalah kocak. Bukannya menabuh kendang sungguhan, Indra malah menepuk-nepuk lembut bayi mungilnya sembari bergoyang. 

Begadang bareng si akang gendang ??????????????? #ceritanuma #brascosfamily #demamtiktok #akanggendang #akanggendangchallange,” tulis Mona mengiringi videonya di Instagram. 

3. Ashanty dan Aurel Hermansyah

Ibu dan anak ini memang tak pernah ketinggalan untuk melakukan tantangan terbaru di TikTok, termasuk tantangan akang kendang ini. Kompak banget ya!

4. Alice Norin

Alice begitu kompak membuat video TikTok akang kendang bersama putinya, Alita. Bahkan, keduanya juga totalitas menggunakan mic dan kendang.

5. Jessica Iskandar dan Erick Bana Iskandar

Bermain TikTok jadi salah satu cara kakak Jedar, Erick Bana Iskandar untuk menyemangati adiknya. Pasalnya belakangan ini hubungan Jedar dan Richard dikabarkan berakhir. Alhasil aksi adik-kakak itu pun bikin warganet heboh.

6. Sarwendah dan Ruben Onsu

sarwendah-ruben-onsu-tiktok-akang-kendang-artis-video
Foto: Trans7

Video akang kendang dari Sarwendah dan Ruben Onsu ini tak kalah menarik. Keduanya menggunakan peralatan dapur seperti saringan dan panci sebagai propertinya. Kocak sekali bukan?

7. Atta Halilintar dan Ayu Ting Ting

Menggandeng penyanyi aslinya, Atta bergoyang dengan begitu luwes sembari menepuk-nepuk wajan. Ayu Ting Ting juga begitu ekspresif dalam video tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here