Ajak Bayi yang Baru Satu Minggu Makan di Luar, Vanessa Angel Ditegur

Suami Vanessa Angel Bayi Vanessa Angel Vanessa Angel hamil
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Selasa (21/7) kemarin, bayi Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah, tepat berusia satu minggu. Pada hari itu, Vanessa memeriksakan luka bekas jahitan Caesar-nya, dengan mengajak bayinya ke rumah sakit.

Seolah tak mau melewatkan waktu begitu saja, sepulang dari rumah sakit Vanessa dan sang suami, Febri Andriansyah langsung menyempatkan mampir ke sebuah restoran untuk makan. Tak ketinggalan, si kecil Gala pun turut serta.

| Baca juga: Unggah Foto Gala Sky Andriansyah, Ini Arti Nama Anak Vanessa Angel

Gala first time ke restoran, hebat maminya gala abis lepas perban jahitan mau makan enak sambil gendong gala 😁😁 #nosusternocry,” begitu tulis pria yang akrab disapa Bibi itu.

Dalam video yang dibagikan di Instagram, Bibi terlihat memuji sang istri dengan menyebutnya multitalenta. Bagaimana tidak, saat itu Vanessa menikmati makannya sembari menggendong Gala yang tampak terlelap dalam pelukannya.

“Multitalenta sekali. Sambil makan, sambil netekin bisa nggak? Sambil apalagi bisanya Bu?,” goda Bibi. “Sambil bikin anak lagi juga bisa,” jawab Vanessa, yang diikuti tawa keduanya.

| Baca juga: Rambut Lebat Sang Bayi Jadi Sorotan, Vanessa Angel Beber Rahasianya

Momen bayi Vanessa Angel kali pertama diajak ke restoran itu, rupanya membuat salah seorang warganet terganggu. Ia lantas mengingatkan Bibi soal mitos larangan mengajak bayi keluar rumah sebelum usianya 40 hari. “Klo Dtempatku Sblm 40 Hri Gk Boleh Kmna2…,” tegur akun @zielva88.

Menanggapi komentar tersebut, pria yang menikahi Vanessa pada 15 Desember 2019 itu menjawabnya dengan santai. “@zielva88 untung skrg lg di tempatku, jadi gk apa apa kemana mana 😁,” balas Bibi.

Vanessa pun menanggapi respon sang suami dengan ungkapan cinta. “@bibliss hahahahaha papii love you ❤️,” tulis Vanessa.

| Baca juga: Vanessa Angel Melahirkan, Ekspresi Gemas Sang Anak Jadi Sorotan

Tak hanya Vanessa, sejumlah warganet juga turut mengomentari respon Bibi. Rata-rata mereka setuju dengan jawaban kocak yang dilempar Bibi.

@bibliss sial , ngakak dong gw 🤣🤣🤣 aku juga dulu belom 40 hr dah pergi2an alhamdulillah gpp kok kak,” tulis akun @dianarputri_23. “@bibliss wkwkw jawaban cerdas 😂” sahut akun @dita_ksmw. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here