Tabloid Nyata 2560

Edisi-Terbaru-Nyata-2560
Foto: @apwcrstudio

Hai para pembaca setia Nyata. Tabloid Nyata terbaru (edisi 2560) sudah terbit, loh! Yuk, lihat apa saja yang menarik di edisi ini:

Rangga Azof: Bucin Tapi Cuek

Sejak membintangi sinetron Samudra Cinta, pamor Rangga Azof makin melesat. Tidak hanya aktingnya yang bikin baper, pesonanya juga bikin wanita tak berkedip. Padahal sosok yang disapa Bucin dalam sinetron tersebut, adalah orang yang cuek. Bahkan dalam penampilan, ia sering tak peduli.

Ia lebih memilih memakai kaos oblong dan jeans untuk keseharian. Begitu pun dengan gaya rambutnya yang dibiarkan berantakan. Tengok yuk seperti apa keseharian Rangga lebih lengkapnya!

Lagu Cinta Bunga Citra Lestari untuk Ashraf

Bunga Citra Lestari (BCL) merilis single baru berjudul 12 Tahun Terindah. Single tersebut dirilis bareng dengan peluncuran video klipnya di kanal YouTube IT’S ME BCL, Minggu (19/7) pukul 12.00 WIB. Tembang 12 Tahun Terindah menceritakan kisah pribadi BCL dengan mendiang suami, Ashraf Sinclair yang tutup usia pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung.

”Kematian Ashraf merupakan titik terendah hidup saya. Tapi bagaimanapun, saya harus melanjutkan hidup. Masih ada anak saya, Noah,” kata BCL kepada Nyata, Senin
(20/7) lalu. Seperti apa cara BCL melanjutkan hidup tanpa Ashraf?

Amanda Manopo dan Billy Syahputra Sudah Terang-terangan

Aktris Amanda Manopo dan Billy Syahputra dua bulan belakangan dikabarkan menjalin asmara. Namun setiap ditemui awak media keduanya enggan berterus terang. Hingga akhirnya, muncul video kemesraan mereka di sebuah akun gosip Instagram.

Selang beberapa hari setelah video itu tersebar, adik almarhum Olga Syahputra itu mengunggah foto berdua dengan Amanda di Instagram-nya. Di foto itu, Billy memeluk
Amanda dari belakang. Karena Billy sudah blak-blakan, Amanda Manopo akhirnya
mau terbuka. Bagaimana kisah cinta Billy dan Amanda Manopo?

In Memoriam Sapardi Djoko Damono

Indonesia berduka. Seorang putra terbaik bangsa Prof. Dr. Sapardi Djoko Damono wafat di usia 80 tahun, Minggu (19/7) lalu. Lahir di Solo, Jawa Tengah, 20 Maret 1940, penulis puisi, pensiunan guru besar di Universitas Indonesia serta kritikus sastra itu dikenal dengan tulisan indah dan romantis. Apakah keseharian sastrawan yang akrab disapa SSD itu seromantis
puisinya?

Kim Yoo-jung Bahagia jadi Agresif

Artis Korea Kim Yoo-jung bahagia usai terlepas dari bayang-bayang ‘little sister’. Kedewasaan itu juga ia buktikan lewat perannya di Love in the Moonlight. Ia beradu akting dengan aktor Park Bo Gum dan melakukan banyak adegan romantis di drama itu. Yoo-jung mengaku kembali menunjukkan kedewasaannya lewat drama Backstreet Rookie. Meski demikian, ia jusru merasa telah menemukan jati diri. Perannya sebagai Jung Saet Byul yang tomboy dan agresif, ia anggap mirip dengan kepribadiannya. Seperti apa?

Masih banyak informasi menarik lainnya di Edisi Terbaru Tabloid Nyata edisi 2560 seperti rahasia awet muda Kim Tae Hee, meninggalnya Omas, para penggemar Blackpink yang baru, tips atasi bad hair day, resep aneka roti bawang, manfaat toples bekas, serta masih banyak kabar dari artis-artis Korea hingga mancanegara.

Baca semua info lengkapnya di edisi terbaru Tabloid Nyata yang mulai beredar JUMAT, 24 JULI 2020. Untuk berlangganan silakan menghubungi nomor di bawah ini:

Jakarta:
Jl. Raya Kebayoran Lama 19 Jakarta Selatan (12210)
Telepon: 085892082748

Surabaya:
Jl. Raya Darmo 167, Surabaya (60241)
Telepon: 081334091130

Tersedia juga di toko Online:

Shopee: nyatagroup

Tokopedia: Tabloid Nyata Store

Bukalapak: nyatastore

Untuk daftar agen yang terdekat di kotamu, silahkan klik Disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here