Utangnya Dibeber Nikita Mirzani, Billy Syahputra Angkat Bicara

Billy Syahputra dan Nikita
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani/Billy Syahputra

Ketegangan yang terjadi antara Billy Syahputra dan Nikita Mirzani, nampaknya mulai berangsur membaik. Billy akhirnya buka suara soal utangnya pada Nikita, yang sempat menjadi bahan perbincangan itu.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Nikita secara terang-terangan menagih utang Billy lewat Instagram Story-nya. Rupanya hal tersebut dilakukan bukan tanpa sebab. Ibu tiga anak itu mengaku, jalan itu terpaksa dilakukan karena nomor teleponnya telah diblokir oleh Billy.

“Jadi kenapa aku tagihnya lewat Instagram Stories, karena nomor telepon aku diblokir sama Jony Roma. Jony Roma itu siapa? Jony Roma kan nama aslinya Billy Syahputra. Nggak tahu tuh dari mana Billy Syahputra-nya,” kata perempuan yang akrab disapa Nyai itu dalam Live Instagram-nya, beberapa waktu lalu.

| Baca juga: Nikita Mirzani Bikin Heboh Tagih Utang Billy Syahputra lewat Medsos

Menanggapi hal itu, Billy mengaku, utangnya dengan Nikita sebenarnya telah selesai. Kekasih Amanda Manopo itu telah membayar ponsel yang dibelikan Niki, berikut uang perawatan kolam renang senilai Rp 13 juta.

“Iya waktu bikin konten setahun lalu. Gue kan pernah bikin konten di rumah Mami (Nikita), mungkin kolam renangnya rusak. Tapi udah ditransfer (utangnya),” kata Billy dikutip dari tayangan Okay Bos.

Selain itu, Billy juga punya alasan mengapa ia sampai memblokir nomor telepon Nikita Mirzani. Menurutnya, nikita yang terlebih dahulu tak merespons ketika Billy mencoba menghubunginya. Bahkan Instagram Billy juga sempat di-unfollow oleh Niki.

“Awalnya gua tuh nelepon dia, whatsApp gue juga nggak dibales sama dia. Terus tiba-tiba Mami ngomongin gua ada lain hal gitu. Terus tiba-tiba gua di-unfollow. Gua juga nggak ngerti, ya udah daripada dia marah ama gue, gue blok aja daripada berantem kan,” papar Billy.

Udah, terus dia malah tambah marah, ya udah,” lanjutnya.

| Baca juga: Bikin Raffi Ahmad Melongo, Ini Tarif Endorse Nikita Mirzani

Dalam tayangan yang dipandu oleh Billy, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu, mereka juga sempat menghubungi Nikita Mirzani secara live. Dari komunikasi via telepon itu, terlihat bahwa hubungan pertemanan Billy Syahputra dan Nikita Mirzani telah membaik.

Udah aku transfer ya Mami,” kata Billy.

“Iya udah, terima kasih ya. Semoga bahagia sampai ke pernikahan,” doa Niki untuk Billy dan sang kekasih. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here