Oops! Pangeran William Beri Kado Mengerikan untuk Kate Middleton

kado-pangeran-william-untuk-kate-middleton
Foto: First for Woman

Bukan rahasia lagi jika Pangeran William dan Kate Middleton jadi pasangan Royal family terfavorit. Tapi siapa sangka di balik kisah cinta mereka yang dielu-elukan, Duke of Cambridge ternyata adalah sosok yang tidak romantis. Bahkan, ia sempat memberi kado yang tidak jelas untuk Kate.

Hal ini diungkapkan oleh ayah tiga anak itu ketika menjadi bintang tamu di That Peter Crouch Podcast. Dalam kesempatan itu, Pangeran William mengungkap kalau ia memberikan kado paling mengerikan kepada Kate saat masih pacaran. 

Saat itu masih awal hubungan kami. Aku membungkusnya sendiri. Dan kadonya terlihat menarik (menurutku),” kata kakak Pangeran Harry itu membuka ceritanya. 

Usut punya usut, ternyata Pangeran William sendiri tidak terlalu yakin dengan kado yang dipilihnya. Namun, ia mencoba meyakinkan dirinya kalau kado yang dipilihnya itu menarik.

“Aku sendiri saat itu mencoba meyakinkan diriku tentang ini (teropong). Aku seperti ‘Ini sangat menakjubkan. Lihatlah sejauh apa kamu bisa melihat (dengan teropong)!’,” cerita Pangeran William. 

Baca juga: Demi George, Kate-William tak Segan Langgar Tradisi Kerajaan

Terang saja, Kate langsung kebingungan mendapat kado aneh itu. Ia bertanya kepada Pangeran William kenapa ia memberikan teropong padanya.

“Dia (Kate) menatapku kebingungan (saat mendapat kado itui) dan mengatakan, ‘Ini adalah teropong, apa yang sebenarnya terjadi?’ Itu tidak berjalan dengan baik. Sejujurnya, aku sendiri tidak tahu kenapa aku memberinya teropong,” beber Pangeran William

Kejadian tersebut jadi salah satu momen tak terlupakan dalam sejarah hubungan Pangeran William dan Kate. Bahkan, ibu tiga anak itu memastikan agar Pangeran William tak pernah lupa dengan momen memalukan itu. 

“Dia tak pernah mengizinkanku untuk melupakan momen itu,” ujar Pangeran William tertawa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here