Nikita Mirzani Bikin Heboh Tagih Utang Billy Syahputra lewat Medsos

Nikita Mirzani dan Billy
Foto: Dok. Instagram Billy Syahputra

Hubungan persahabatan antara Nikita Mirzani dan Billy Syahputra dikabarkan retak. Betapa tidak, tiada angin tiada hujan Niki tiba-tiba menagih utang sahabatnya itu. Bahkan Nikita sengaja menagih secara terang-terangan di media sosial (medsos).

Melalui Instagram Story Nikita meminta Billy agar segera membayar utangngya, karena uangnya sudah banyak. “Kepada billy syhaputra. Boleh kali yah itu hp di bayarin aja yg di pke sama elo skrg. Kan duit nya udh banyak .. msh pegang no rek gue kan ya?,” tulis Niki lewat story berlatar hitam itu.

| Baca juga: Bikin Raffi Ahmad Melongo, Ini Tarif Endorse Nikita Mirzani

Perempuan yang akrab disapa Nyai itu juga menulis rela memberikan potongan sebesar lima persen jika Billy tak sanggup membayar seluruh utangnya. Yang penting Billy bisa segera membayar utangnya. “Cus yah di tunggu klo ga sanggup bayar full gue diskon aja 5 persen deh tuh,” tambahnya.

Nikita Mirzani dan Billy
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Tidak berhenti di situ, tak lama kemudian Niki kembali mengunggah kalimat sindiran kepada Billy. Bahkan kali ini dia menyertai dengan video Boomerang. Tanpa menyebut nama, ibu tiga anak itu menyinggung soal harga diri para peminjam uangnya, yang hingga sekarang belum juga melunasi.

Coba Yang Masih punya harga diri pada bayar utang deh sama gue. Jng minjem nya doang.. Buruan deh ?,” singgung mantan istri Dipo Latief itu.

| Baca juga: Bantah Ribut dengan Baim Wong, Nikita Mirzani Siap Diajak Bikin Konten

Seolah masih belum puas, Niki juga mengungkit ganti rugi ke Billy soal kolam renangnya yang pernah dibuat kotor oleh adik almarhum Olga Syahputra itu. Bahkan karena hal itu, Niki harus mengeluarkan uang Rp 12 juta untuk perawatan kolam renang.

Klo elo ga bisa bayar full elo bayar setengah nya aja 6jt. Cus yah Jng pke lama sama basa basi oceeeeh,” pungkas Niki dalam story-nya Senin (27/7) kemarin.

Perempuan berusia 34 tahun itu menyadari bahwa menagih utang bukan lah perkara mudah. Pihak peminjam biasanya punya berjuta alasan untuk menunda waktu pelunasan utangnya.

| Baca juga: Baim Wong Buka Suara soal Hubungannya dengan Nikita Mirzani

Niki menegaskan, ia menagih bukan karena butuh uangnya. Melainkan karena Niki tidak suka dengan janji-janji manis yang diberi para pelaku utang.

Gue ga masalah in duit nya bow krn duit gue jg banyak. Gue mau cari ribut atau engga ribut sama org ttp bisa makan plus belanja2 nya lgi ??. Cuma ga suka aja sama janji nya itu lohhhh ?,” sambungnya.

Beberapa akun gosip di Instagram tampak membagikan ulang rangkaian Instagram Story milik Niki. Berbagai respons dari warganet langsung membanjirinya. Beberapa menegur dengan kalimat yang pernah diucapkan Niki saat berseteru dengan Baim Wong.

Punya nomor wa nya kan? Gausah nyindir. Wa aja langsung. Kata nikita dulu ke baim hehe,” akun @nadya.dyaher mengingatkan. “Pas lg temenan aja disayang2, giliran ga sepaham lgsug dikata2in.. baekan disanjung2 lagi, berantem maki2 lg.. gtu aja trs smpe kuda lumping jd unicorn..,” sahut akun @nhiiii_aaa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here