Atta Halilintar Mantap Nikahi Aurel, Isu Ada Wanita Lain Diungkap

pernikahan atta endorse
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

YouTuber Atta Halilintar mengaku begitu siap untuk menikah muda dengan Aurel Hermansyah. Meski begitu, Atta belum membahas lebih lanjut kapan pernikahan tersebut akan berlangsung. Ia tak mau hubungannya dengan anak sulung Anang Hermansyah itu, diatur-atur oleh netizen.

“Betul, serius. Harus yakin (dengan Aurel). Karena hidup ini kalau ragu-ragu nanti jalannya juga ragu-ragu. Semoga Tuhan merestui,” ujar Atta dalam kanal YouTube Cinta Kuya belum lama ini.

|Baca juga: Hubungan Atta dan Aurel Dituding Setingan, Ashanty Beber Fakta

Melihat keseriusan Atta untuk menikahi Aurel, Cinta Kuya lalu mengungkapkan ada hal yang tak terduga yang akan menghantui hubungan pasangan baru itu. Cinta Kuya memang mengaku bisa meramal masa depan.

“Pesan dari aku aja ya, kakak harus hati-hati,” kata putri Uya Kuya itu. “Hati-hati apa lagi sih, Cin? Tadi gelap (hubungan dengan Aurel), sekarang hati-hati. Kamu jangan nakut-nakutin aku mulu dong,” sahut YouTuber yang memiliki subscribers terbanyak di Asia Tenggara itu.

Cinta pun lantas mengatakan jika ada seorang wanita yang tak menyukai hubungan Atta dan Aurel. Wanita itu merasa cemburu dengan romantisnya Atta dan Aurel.

“Ada satu orang di lingkungan kakak yang nggak suka sama kakak. Dan yang lebih dari itu, dia itu perempuan,” ungkap Cinta. “Dia itu nggak suka ngelihat ke-uwu-an kakak dan kak Aurel, dan cemburu gitu. Pokoknya ada kak,” lanjutnya.

|Baca juga: Atta dan Aurel Ungkap Keinginan Nikah di GBK, Ini Taksiran Biayanya

Mendengarnya, pemilik nama asli Muhammad Attamimi Halilintar itu tak bisa banyak berkata. Atta hanya bisa memegang kepalanya. Netizen pun langsung berbondong-bondong menyemangati Atta dan Aurel lewat kolom komentar.

“Bang atta jangan percaya dengan ramalan hanya allah yang tau semua kehidupan kita udah cepet nikahin pok nur supaya bisa saling menjaga,” kata akun Hikmah Jakarta. “Setelah kolab ini kurasa tambah pening lah atta??, semoga semakin menjaga Aurel kayaknya intan berlian bidadari dan semakin berserah pada Tuhan,” ujar akun Asya and Kai. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here