Hubungan Atta dan Aurel Dituding Setingan, Ashanty Beber Fakta

atta-aurel-ashanty
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah/Ashanty

Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini semakin dekat. Pasangan itu tak sungkan lagi menunjukkan kebersamaan mereka di berbagai media sosial, termasuk kanal YouTube masing-masing.

Melihat kedekatan Atta dan Aurel, banyak yang ikut baper. Namun, tidak sedikit juga yang menilai hubungan mereka hanya setingan dan sebatas untuk keperluan konten. Hal itu rupanya menggelitik ibunda Aurel, Ashanty, ikut menanggapi.

Dengan tegas Ashanty membantah tudingan bahwa hubungan Aurel dan Atta hanya setingan belaka. Sebagi ibu sambung, Ashanty merasa sedih jika yang dilakukan anaknya, dianggap hanyalah sebuah setingan.

“Ya nggak lah (bukan setingan). Anakku sedih loh kalau dibilang setingan,” ujar Ashanty dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (29/6).

|Baca juga: Atta dan Aurel Ungkap Keinginan Nikah di GBK, Ini Taksiran Biayanya

Ashanty mengakui, pada awalnya Atta dan Aurel sama-sama belum punya perasaan. Namun, hubungan mereka jadi makin dekat sejak Atta dan Aurel sering membuat konten YouTube bersama. Dari kebiasaan itu, akhirnya mereka jadi saling suka.

“Mereka tuh dari sama-sama nggak suka, terus bikin konten bareng. Itu awalnya gara-gara aku bikin konten sama keluarganya Atta. Lalu malah bikinlah kolabs mereka berdua. Dari yang nggak ada perasaan dua-duanya. Awalnya bener-bener cuma konten kolabs, terus akhirnya jadi suka,” beber istri Anang Hermansyah tersebut.

|Baca juga: Kakak Anang Hermansyah Isyaratkan Aurel dan Atta Segera Nikah

Ashanty bahkan menilai jika hubungan Atta dan Aurel terlihat menggemaskan. Beberapa orang rupanya juga berpikiran sama dengan Ashanty.

“Aurel sama Atta tuh lucu. Aku tuh kadang bingung kaya ketemu orang dan bukan hanya orang-orang ini ya. Orang-orang yang temenku sendiri tuh sampai WA. Bukan nggak percaya (dengan hubungan mereka), tapi ‘gemes banget ya lihat mereka berdua’,” ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here