Atta dan Aurel Ungkap Keinginan Nikah di GBK, Ini Taksiran Biayanya

atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Hubungan pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar rupanya makin serius. Keduanya bahkan sudah berniat untuk mengikat janji suci. Beberapa kali Aurel dan Atta menyinggung soal rencana pernikahan mereka lewat YouTube masing-masing.

Yang paling baru, dua sejoli itu mengungkapkan keinginan mereka untuk menggelar pernikahan di Gelora Bunga Karno (GBK). Tak main-main, rencananya pernikahan itu akan dibuka untuk umum, termasuk untuk semua pengikut kanal YouTube mereka.

“Aku tuh pingin banget sih di GBK, jadi untuk semua subscribers masuk ke penonton,” jelas Atta dalam kanal YouTube-nya.

|Baca juga: Kakak Anang Hermansyah Isyaratkan Aurel dan Atta Segera Nikah

“Semua orang free datangnya, siapa pun di mana pun. Kita ingin menikah dengan membuat orang lain merasakan bahagia juga. Masyarakat Indonesia bisa datang bawa anaknya gitu,” sambung Aurel.

Rencananya Atta dan Aurel juga ingin mencetak rekor atas pernikahan di GBK yang dihadiri oleh banyak orang. Nantinya, Atta dan Aurel berencana menyediakan makanan-makanan pinggir jalan sebagai jamuannya.

“Kita itu mau bikinnya kayak di lapangan gede banget, acaranya nanti ada beberapa artis yang nyanyi. Terus nanti makannya nggak usah katering. Jadi kayak ketoprak, kayak makanan-makanan pinggiran, jadi gerobaknya itu boleh dateng,” ujar wanita 21 tahun itu.

|Baca juga: So Sweet! Atta Halilintar Siap Hapus Air Mata dan Derita Aurel

Setelah diitung-itung, biaya pernikahan besar itu menghabiskan puluhan miliar untuk hidangannya saja. Aurel pun mengatakan saat ini sudah banyak sponsor yang mau antre untuk mendukung pernikahan mereka.

“Banyak orang yang kirim email, banyak banget yang mau sponsorin. Padahal kita nggak ngapa-ngapain,” kata Aurel. “Pokoknya perhitungan kita, satu GBK belum sewa dan yang lain-lain baru makannya aja udah sekitar 25 miliar,” jelas Atta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here