Ditanya soal Tarif ‘Ena-Ena’, Ini Jawaban Ayu Ting Ting

0
ayu-ting-ting-tarif-ena-ena
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Bukan rahasia lagi jika Nikita Mirzani memiliki persahabatan yang kental dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Baru-baru ini, keduanya berkolaborasi bersama dalam vlog yang diunggah di laman YouTube milik Nikita

Dalam kesempatan tersebut, perempuan yang akrab disapa Niki itu memberikan beberapa pertanyaan kepada pelantun Alamat Palsu tersebut. Salah satunya adalah apakah ada yang pernah menawari Ayu untuk ‘ena-ena’.

“Pernah ada yang nawarin mau bayar untuk ‘ena-ena’ gak? (Kalo ada) Tarifnya berapa?” tanya Niki. Ditanya seperti itu, Ayu pun langsung menjawab dengan terus terang. “Sampai detik ini, alhamdulillah belum pernah ada,” jawab Ayu.

Baca juga: Ayu Ting Ting Vs Song Hye Kyo Jadi yang Tercantik, Siapa Pemenangnya?

Menurut Ayu, itu karena ibunya selalu mendampinginya saat manggung. Bahkan sejak penyanyi 28 tahun itu baru merintis kariernya di dunia tarik suara.

“Untungnya, aku selalu ditemani sama ibu, teh. Jadi kalau misalnya ke luar kota zaman dulu, Ayu belum ngetop, suka nyanyi kayak acara brand apa gitu,” tutur Ayu

Baca juga: Akhirnya Ayu Ting Ting dan Via Vallen Berkarya Bareng

Ibu satu anak itu mengakui, ketika manggung dalam acara seperti itu, ada beberapa laki-laki yang memintanya untuk menemani makan. Namun, Ayu selalu menolaknya.

“Ada banyak koko-koko atau apa (kalau) harus turun nemenin makan atau apa, Ayu nggak pernah mau. Jadi kalau selesai nyanyi, Ayu balik ke hotel,” ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here