Dipakai Kate Middleton, Gaun Asal Indonesia Ini Langsung Ludes Terjual

0
kate-middleton-gaun-asal-indonesia-1
Foto: Yahoo

Beberapa anggota Royal Family sudah mulai kembali bekerja di lapangan belakangan ini. Mulai dari Pangeran William, Putri Anne hingga Kate Middleton sudah mengunjungi beberapa lembaga. 

Minggu (28/6) kemarin, Duchess of Cambridge mengunjungi East Anglia Children (EACH) Hospice, di Norfolk. Kate bersama orangtua pasien, staf dan sukarelawan menanam sejumlah pohon dan bunga. Ini adalah bentuk terima kasih Kate kepada mereka yang terus berjuang keras di tengah pandemi Covid-19. 

kate-middleton-menanam-pohon
Foto: Dok. Instagram Kensington Royal

Baca juga: Perubahan Drastis 13 Anggota Royal Family setelah ‘Oplas’

Ibu tiga anak itu juga berkesempatan untuk berbincang dengan beberapa pasien dan orangtuanya. Kate adalah patron dari lembaga Each Hospice sejak tahun 2012. 

kate-middleton-gaun-asal-indonesia
Foto: Dok. Instagram Kensington Royal

Bukan hanya kegiatan Kate di EACH Hospice yang menarik perhatian. Gaun yang dikenakan perempuan 38 tahun itu juga tak luput dari sorotan. Kate tampak menawan dalam balutan gaun midi bunga-bunga keluaran Faithfull The Brand.

kate-middleton-pakai-gaun-asal-indonesia
Foto: Dok. Instagram Kensington Royal

Baca juga: Menyusuri Anmer Hall, Persembunyian Kate-William saat Corona

Usut punya usut, ternyata perusahaan tersebut berbasis di Bali, Indonesia. Dilansir dari Daily Mail, Faithfull The Brand didirikan oleh perempuan asal Australia, Sarah Jane-Abraham dan perempuan asal Norwegia, Helle Them-Enger pada 2012. Keduanya memutuskan untuk membangun perusahaan tersebut setelah bertemu saat liburan di Indonesia. 

Gaun tersebut dibanderol seharga Rp 3,1 juta. Tak butuh waktu lama setelah Kate mengenakannya, stok dari gaun itu langsung ludes di situs belanja Net-A-Porter(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here