Atta Halilintar Blak-blakan soal Kado Ratusan Juta untuk Aurel

kado-atta-untuk-aurel
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Pada 22 Juli lalu Aurel Hermansyah genap berusia 22 tahun. Pada hari bahagia itu, sang kekasih Atta Halilintar mempersembahkan sebuah kado yang begitu mewah untuk Aurel. Tak hanya itu, anak sulung keluarga Halilintar itu juga memberikan sebuah cincin sebagai tanda keseriusannya menjalin hubungan dengan Aurel.

“Iya tanda keseriusan. Jadi kan orang banyak nanya nih sampe di mana. Jadi cincin itu satu sama lain saling menjaga hati dan menjaga diri kalau kita itu udah nggak kaya kemarin,” ujar Atta dalam tayangan Okay Bos belum lama ini.

“Aku kan nggak tahu pacaran-pacaran itu apa. Jadi mau di atasnya itu (pacaran). (Sudah) serius bener,” lanjutnya.

|Baca juga: Dituding Ingin Rebut Atta Halilintar dari Aurel, Ayu Ting Ting Murka

Atta memang menghadiahi Aurel sebuah cincin emas putih 18 karat dengan beberapa berlian utama yang masing-masing kadarnya 0,5 karat. Ada juga berlian pendukung 0,2 karat yang jumlahnya 50 buah. Total berat cincinnya adalah 3,5 gram yang harganya kurang lebih Rp 87,5 juta.

Bukan hanya itu hadiah yang diberikan Atta kepada Aurel. Atta juga menyewa kapal Pinishi untuk keliling Jakarta. Tak main-main, harga sewanya mencapai Rp 59 juta per tiga jam. Dengan begitu total Atta untuk menyewa kapal adalah Rp 173 juta.

|Baca juga: Hadiahi Aurel Cincin, Atta Ngaku Nggak Tahu Arti Tunangan

Meski biaya total yang dikeluarkan lelaki bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu hampir mencapai Rp 300 juta, namun itu bukan suatu masalah baginya. Bagi Atta, kado yang diberikan untuk Aurel, bukan bermaksud untuk menonjolkan kemewahan. Namun lelaki 25 tahun itu hanya ingin membuat calon istrinya itu bahagia.

“Itu kan apa sebenarnya bukan harganya. Itu kan hari ulang tahun dia, hari spesial dia. Aku pengen bikin sesuatu yang sebenarnya. Bukan dari segi materi, tapi gimana bikin dia senang speechless dan bahagia. Harusnya gitu,” jelas Atta usai membeberkan detail kado yang diberikan untuk Aurel.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang berencana untuk segera menikah. Mereka berencana akan menikah di GBK dengan biaya yang cukup fantastis. Betapa tidak, Atta dan Aurel ingin mengundang para follower-nya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here