Agnez Mo Putus dari Pesepakbola Raphael Maitimo?

agnez-mo-putus raphael-maitimo-pacar-baru
Foto: Dok. Pri

Belum lama menjalin hubungan, Agnez Mo dikabarkan putus dari pesepakbola Raphael Maitimo. Spekulasi itu mengemuka setelah pelantun As Long As I Get Paid itu menulis seolah sudah tak peduli lagi dengan kekasihnya.

F*ckin boyfriend,” tulis Agnez Mo di Instagram, Selasa (28/7) pagi. 

hubungan-agnez-mo-dan-rapahel-maitimo-putus
Unggahan ini yang membuat Agnez Mo putus dari Raphael Maitimo. Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Baca juga: Pakai Kebaya di Acara Keluarga, Agnez Mo Jadi Sorotan

Unggahan tersebut pun mendadak viral di media sosial. Terlebih setelah sejumlah akun gosip termasuk @lambe_turah membagikan ulang tulisan itu.

Warganet pun langsung khawatir dibuatnya. Tidak sedikit yang mencurigai kalau Agnez Mo putus dari Raphael Maitimo.

Denger2 dia dikabarkan batal nikah guys,” tulis akun @ahian8. “Lagi musim putus apa gimana, yak ???” sahut akun @callme_abby88. “Jangan bilang mau putus lagi??,” akun @sri.wahyuni9402 menambahkan. 

Di sisi lain tidak sedikit pula yang curiga kalau ini adalah strategi Agnez Mo untuk memperkenalkan lagu barunya. Terlebih, ia tidak hanya menuliskan hal tersebut di Instagram, tetapi juga di Twitter. 

agnez-mo-putus
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Apa cma gua kalo agnezmo post kaya gni kaya smacam kode ada single baru,” kata akun @korbanphpkaumhw. “Aku tau ini bukan curhatan, tp ini clue kalo agnezmo mau comeback. Right?” sahut akun @_faradise. “OMG. .. What happen baby?? Apakah ini judul lagu baru??  “FUCKIN BOYFRIEND”,” akun @Enji7755 menambahkan. 

Apa sebenanya yang terjadi pada Agnez? Benarkah dia putus dari kekasihnya yang pesepakbola? Atau akan mengeluarkan single baru? Kita tunggu saja kelanjutannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here