Keberadaan Sang Suami Kembali Dipertanyakan, Aura Kasih Buka Suara

aura-kasih-dan-eryck-amaral
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Sudah beberapa bulan belakangan, Eryck Amaral tak pernah terekspos di media sosial penyanyi Aura Kasih. Terakhir, Aura mengunggah foto bersama suaminya itu di Instagram pada bulan Februari. Bahkan, saat perayaan ulang tahun pertama sang anak yang dirayakan di Bulan Juni lalu, Eryck juga tak terlihat.

Warganet pun jadi penasaran. Banyak yang bertanya-tanya pada Aura di mana keberadaan suaminya itu. Menjawab rasa penasaran netizen, wanita 33 tahun itu pun akhirnya buka suara melalui Instagram story-nya, Senin (6/7).

|Baca juga: Tanpa Suami, Begini Aura Kasih Rayakan Ultah sang Putri

Rupanya Eryck sekarang sedang berada di luar negeri, tepatnya di Bangkok, Thailand. Karena pandemi, suaminya itu tak bisa kembali ke Indonesia. Eryck pun awalnya harus terbang ke Bangkok karena ada urusan pekerjaan.

“Ada kontrak kerja. Kan lagi covid seperti ini (jadi tidak bisa kembali).. Banyak penerbangan di tutup,” jelas Aura menjawab alasan dia harus lama berpisah dengan Eryck.

“Pas ultahnya Bella kenapa papinya nggak ada mom?” tanya salah satu netizen. “Papai nya nda bisa pulang kan penerbangan gak ada,” jawab pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja itu.

|Baca juga: Lebaran Hanya bersama Anak, Aura Kasih Dituding Bercerai

Netizen pun lantas kembali penasaran. Ada yang menanyakan kapan sang suami kembali ke Indonesia. “Kak kapan papanya Bella ke Indo?” tanya warganet. “Sedang urus visa,” kata Aura singkat.

Sebelumnya saat lebaran di bulan Mei lalu, Aura juga diberondong pertanyaan tentang keberadaan sang suami. Saat itu dengan tegas Aura mengatakan jika suaminya masih belum bisa pulang ke Indonesia.

Banyak yang nanya!! Lebaran sendirian aja sama bella!! Mana suaminya? Cerai?? Trus negative thinking ajaaa saat suasana lebaran!” kata Aura ngegas

Kebayang gaa saat pandemic seperti ini.. Eryck ga bsa plg dari Bangkok dan saya ga bsa mudik (karena anjuran pemerintah), so stop asking me about that!!!” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here