Tinggalkan Hyun Bin, Son Ye Jin Jatuh ke Pelukan Aktor Hollywood

crash-landing-on-you-son-ye-jin-main-film-hollywood
Foto: Crash Landing On You

Siapa yang bisa lupa dengan romantisnya Son Ye Jin dan Hyun Bin saat bermain dalam drama Crash Landing On You (2019). Kisah cinta Kapten Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri itu berhasil membuat para penonton baper. 

Setelah kisah cinta tersebut berakhir, Son Ye Jin memilih untuk move on. Aktris 38 tahun itu kabarnya bakal melebarkan sayapnya dan debut dalam sebuah film Hollywood, Cross.

Dilansir dari Soompiagensi Ye Jin, MS Team Entertainment mengatakan kalau pihaknya tengah membicarakan soal kemungkinan tersebut. “Son Ye Jin tengah melakukan perbincangan untuk bermain dalam film Cross dan tampaknya prospeknya menguntungkan. Kecuali ada perubahan besar, dia pasti akan melakukannya,” kata perwakilan agensi tersebut. 

Film yang mengambil latar di masa depan itu bakal digarap oleh sutradara Andrew Niccol. Ye Jin kabarnya bakal beradu akting dengan bintang besar Hollywood, Sam Worthington. 

Baca juga: 6 Artis dengan Gaun Terbaik di Baeksang Arts Awards 2020, Ada Idolamu?

Kabarnya saking tertariknya dengan Ye Jin, Andrew Niccol sampai menghubungi aktris tersebut secara personal. Tapi sayang, belum ada kabar lanjutan mengenai hal ini.

Cross berkisah tentang para penduduk yang terperangkap dalam dua negara dengan status soial yang berbeda. Son Ye Jin kabarnya bakal memerankan karakter Vara, perempuan tangguh yang tinggal di dekat perbatasan di negara miskin. Sedangkan Sam Worthington akan memerankan karakter oria yang tinggal di negara kaya. 

Dikutip dari Star News, pihak produksi film ini berharap bisa mulai syuting di Korea Selatan pada Maret 2021. Hingga saat ini, mereka juga belum mengabarkan kapan kemungkinan film ini akan dirilis. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here