Tak Hanya Mode, Ini Alasan Syahrini Selalu Pakai Kacamata

Kacamata Syahrini
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Di banyak kesempatan, Syahrini memang kerap mengenakan kacamatanya. Tak ayal, hal itu seolah sudah menjadi ciri khas dari istri Reino Barack tersebut.

Namun tak banyak yang tahu, selain untuk mode, ada alasan khusus mengapa Syahrini hampir selalu mengenakan kacamata. Artis kelahiran Sukabumi itu ternyata memiliki masalah pada matanya.

| Baca juga: Kembar dengan Milik Jung Eun Chae, Ini Harga Fantastis Pakaian Syahrini

Dalam sebuah wawancara Syahrini menerangkan, ada silinder yang membuat matanya tidak boleh terkena sinar matahari secara langsung. Maka dari itu, dokter menyarankan untuk melindungi matanya dengan kacamata.

“Mungkin nggak semua pemirsa banyak tahu, saya itu kan ada masalah di mata. Saya nggak boleh langsung kena sinar matahari, karena saya ada silinder di (mata) kanan dan kiri. Jadi dokter mata saya bilang, sebisa mungkin jangan kena sinar matahari langsung. Jadi kalau kena sedikit (sinar matahari) itu mata saya langsung merah,” papar Syahrini.

| Baca juga: Syahrini Belum Hamil, Reino Barack Bongkar Perjanjian Pernikahan

Lebih lanjut, pelantun Cintaku Kandas itu juga membenarkan soal penampilannya yang harus tetap fashionable, meski sedang berolahraga.

“Saya kan olahraganya fashion, tetep gaya. Jangan lupakan itu, biar fun. Supaya imunnya tetap bahagia, tetap senang. Jadi virus-virus yang masuk tetap dihempas,” sahut Syahrini dengan gaya khasnya.

Penjelasan dari perempuan yang kerap disapa Incess itu membuat para penggemarnya lega. Kini mereka bisa membungkam para haters yang selalu mempermasalahkan kacamata Syahrini.

Tuh dengerin yg suka permasalahin…makanya jgn sok tau kehidupan org lain..???,” celetuk akun @vero_ramadhani. “Intinya ada kondisi di mata yg gak boleh kena panas matahari, selain silinder itu.. Gpp, sekalian biar fashionable dg kacamata2 macam2 itu.. ?,” tulis akun @feethree_y. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here