Syahrini Belum Hamil, Reino Barack Bongkar Perjanjian Pernikahan

syahrini-hamil
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada Februari 2019 lalu sempat menyedot perhatian publik. Belum berhenti, usai menikah pun, pasangan itu masih jadi desas desus publik. Kali ini adalah tentang isu kehamilan Syahrini.

Ternyata, ada alasan mengapa Syahrini tak kunjung hamil meski sudah setahun lebih menjalani biduk rumah tangga. Rupanya, pasangan yang hanya pacaran beberapa bulan itu, masih ingin menikmati satu atau dua tahun waktunya, untuk menikmati momen berdua saja. Hal itu menjadi perjanjian pernikahan mereka.

“Karena jeda waktu pacarannya sangat pendek, I didn’t want to have it, you know, rush into things. Karena saya sering sekali denger kalau udah punya anak beda lah, it’s different ball games,” ujar Reino saat live Instagram Medcom, Jumat (19/6).

|Baca juga: Umbar Video Kemesraan dengan Suami, Syahrini Panen Cibiran

“Jadi menurut saya kita shake hand, sama-sama ‘Oke ya mungkin kita let’s enjoy our moment a year or two together. Baru nanti kita membangun family‘,” lanjutnya.

Kini sudah satu tahun lebih empat bulan Syahrini dan Reino menghabiskan waktu berdua saja. Mereka merasa sekarang adalah saat yang tepat untuk mulai memikirkan soal keturunan.

“Saya rasa ini udah satu setengah tahun berjalan, so we are planning have it soon. Hopefully, Insha Allah,” ujar pemilik nama lengkap Reino Ramaputra Barack itu.

|Baca juga: Rayakan Anniv Pertama, Ini yang Diungkapkan Reino pada Syahrini

Untuk kedepannya, lelaki 35 tahun itu tak mau main-main dalam mendidik buah hatinya. Berkaca dari pengalamannya 10 tahun bersekolah di luar negeri, Reino ingin mengajarkan anak-anaknya tentang hidup yang mandiri dan berkualitas.

“Saya merasakan sekali bahwa benefit hidup sendiri dan mandiri itu sangat baik dan sangat penting. And I will most probability implementation to my childern one day. Dan ini juga pernah saya bicarakan dengan istri saya,” tutup Reino. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here