Pose Bareng Yasser Arafat, Wajah Ayah Baim Wong Bikin Salah Fokus

ayah-baim-wong-dan-yasser-arafat
Foto: Dok. Instagram Baim Wong

Ada yang berbeda dari laman Instagram Baim Wong baru-baru ini. Jika biasanya Baim hobi banget mengunggah foto Kiano dan keluarga kecilnya, kali ini ia mengunggah foto ayahnya, Johnny Wong.

Dalam potret tersebut, Johnny tampak rapi mengenakan setelan jas lengkap dengan dasinya. Di sampingnya berdiri sosok hebat, mendiang Yasser Arafat. Negarawan asal Palestina itu terlihat akrab dengan Johny. Dia merangkul ayah Baim. 

Bersama foto tersebut, Baim menuliskan kalau ayahnya mirip sekali dengan Kiano Tiger Wong. “Hayoo Ada yang tau Papah Johnny Wong poto sama siapa gaa ?? Disini muka Papah Wong mirip sama Kiano ya ..??,” tulis Baim

Baim juga menyisipkan doanya agar Kiano jadi laki-laki yang berwibawa seperti kakeknya. Ia juga berharap putranya menjadi anak yang saleh.

“Semoga Kiano nanti bisa jadi pemimpin yg adil,jujur, bijaksana, dan mempunyai wibawa yg hebat kaya Kakek Johnny Wong.. Dan tentunya jd anak sholeh yaa sayang.. takut sama Allah.. Tapi mau jadi apapun Kiano nantinya, Papah Mamah tetep sayaaang ? ❤Kiano ❤Allah,” pungkasnya. 

ayah-baim-wong-johnny-wong
Foto: Dok. Instagram Baim Wong

Baca juga: Konten Sosialnya Diapresiasi, Baim Wong Ajak Nabung untuk Akhirat

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang satu suara kalau Johnny Wong begitu mirip dengan Kiano.

Mirip banget dengan kiano,” tulis akun @meliyani.s. “?Masya alloh kiano banget?,” kata akun @nurlenafauzi. “@baimwong iya kak keliatan mirip kiano, salam dari aku kak anak purwokerto ?,” akun @suciwulandari040 menambahkan. 

Baca juga: Tubuh Kurus Kering, Baim Wong Tuding Paula Pakai Narkoba

Di sisi lain tidak sedikit pula yang malah mengatakan ayah Baim mirip dengan Prabowo Subianto. “Aku kira barusan mah bapak prabowo ?,” tulis akun @neng.risna.984. “Pas pertama liat, blm liat siapa yg post dan blum baca capt nya, di kira prabowo,, ada yg sama gak,” akun @aidaputrihasan3 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here