Belum Genap Tiga Bulan Melahirkan, Paula Verhoeven Hamil Lagi?

paula-verhoeven-hamil-lagi
Foto: Dok. Instagram Paula Verhoeven

Belum genap tiga bulan setelah melahirkan Kiano Tiger Wong, Paula Verhoeven dikabarkan hamil lagi. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Baim Wong kepada Nagita Slavina, dalam video yang diunggah di YouTube Baim Paula yang diunggah pada Jumat (13/3) malam.

Berawal ketika Gigi curhat kepada Baim kalau ia ingin Rafathar punya adik. Di tengah-tengah momen tersebut, Baim mengatakan kalau Paula hamil.

“Paula hamil,” kata Baim yang sontak membuat Gigi kaget.

“Masa? Sekarang? Lo gila lo Im, sumpah! Bohong!” ujar Gigi yang masih tidak percaya.

Bukannya memberikan jawaban lebih lanjut, Baim malah mengatakan kalau Gigi memang tak pernah percaya dengan omongannya. Tawa istri Raffi Ahmad itu berlanjut, ia merasa kasihan dengan Paula yang baru saja melahirkan Kiano.

“Bukan apa-apa, gua kasian aja sih sama dia. Bohong lu. Demi apa?” tegas Gigi.

Baca juga: Gara-Gara Kiano Tiger Wong, Para Artis Terbelah jadi Dua Kubu

Namun, Baim Wong masih terus berdalih dan tak memberikan jawabannya. Gigi terus bertanya dan mengungkapkan rasa tidak percayanya. Hingga akhirnya memutuskan untuk bertanya langsung kepada Paula melalui pesan WhatsApp.

Melihat hal tersebut, Baim seketika panik. Ia meminta Gigi untuk tak bertanya langsung kepada istrinya. Bahkan ia mengatakan kalau hari ini akan mengucapkan selamat kepada sang istri.

“Beneran hamil? Bedanya cuma tiga bulan Im sama anak lu. Si Baim katanya Paula hamil lagi, gila gak dia?” kata Gigi kepada beberapa orang yang duduk di meja yang sama. 

Baca juga: Timang Kiano Tiger Wong, Raline Shah: Jangan Kayak Bapakmu ya, Say!

Mereka pun langsung merasa iba kepada Paula dan Kiano. Bahkan Gigi mengatakan kalau Baim tega kepada Paula dan Kiano.

“Tapi si Paula itu udah ngomong kemarin pas ketemu aku, ‘Gi gue gimana ya, masa kata Baim gue disuruh hamil lagi. Gitu, gila gak?’,” kata Gigi mengingat percakapannya dengan Paula.

Baim pun berdalih kalau dokter sudah memperbolehkan Paula untuk hamil lagi. Di tengah penjelasan tersebut, Gigi mendapat pesan balasan dari Paula.

“Kata siapa? Ngaco! Bohong dia, orang lagi mens,” ujar Gigi membacakan pesan Paula, disusul dengan tawa semua orang di sana. 

Dari awal, Gigi memang sudah ragu dengan kebenaran dari pernyataan Baim. Namun, curhatan Paula membuatnya sedikit berpikir kalau kabar tersebut benar adanya.

Pada akhirnya Baim pun mengaku kalau kabar Paula Verhoeven hamil lagi adalah candaan belaka. Tak berapa lama kemudian, Paula pun mengajak Gigi untuk hamil barengan. Dengan penuh tawa, istri Raffi Ahmad itu pun mengiyakan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here