Gemas! Ini Reaksi Kiano Tiger Wong saat Belajar Agama Bareng Bapau

anak-baim-wong-kiano-tiger-wong-belajar-agama
Foto: Dok. Instagram Baim Wong

Baim Wong dan Paula Verhoeven kini tengah menikmati peran barunya sebagai orangtua. Mereka kerap memamerkan tingkah lucu putra semata wayangnya, Kiano Tiger Wong, di Instagram.

Bahkan beberapa waktu lalu, Kiano juga sempat jadi korban kejahilan sang ayah. Baim membawanya ke kiddy cut untuk mencukur rambut putra itu hingga menyerupai gaya rambut mohawk.

Kali ini berbeda. Pasangan yang menikah pada 22 November 2018 tersebut mulai mengajari Kiano tentang agama. Baim membagikan sebuah video pendek yang memperlihatkan Paula saat mengenakan mukena sambil berbicara kepada bayi dua bulan tersebut.

“Ini namanya mukena sayang, kalau salat mama pake mukena. Kalau Kiano pakenya baju koko sama sarung kayak papa,” kata Paula kepada Kiano.

Baca juga: Belum Genap Tiga Bulan Melahirkan, Paula Verhoeven Hamil Lagi?

Melihat ibunya berbicara, Kiano pun memerhatikan dengan serius. Di akhir interaksi tersebut, bayi yang lahir pada 27 Desember 2019 itu langsung tersenyum lebar. “Kiano mulai diajarin agama sm Mamah ❤,” tulis Baim mengiringi video pendek tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Baca juga: Gara-Gara Kiano Tiger Wong, Para Artis Terbelah jadi Dua Kubu

Mengetahui Baim sudah mengajari Kiano Tiger Wong tentang agama sejak dini, warganet pun langsung merasa kagum. Mereka membanjiri kolom komentar dengan berbagai respon.

Subhanallah kiano???? jdi anak yg sholeh ya nak aamiin ya allah??,” tulis akun @techa_dinata. “Masya Allah Kianokk?? Jadi anak sholeh ya Nak,” sahut artis Nurul Mukharomah. “Calon imam nih?,” akun @keinarra_fatimah_azzahra menambahkan. 

Baca juga: Makin Menggemaskan, Kiano Tiger Wong Warisi Sifat Jahil Papanya

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang memberikan pujiannya kepada Baim dan Paula. Mereka kagum dengan cara pasangan yang kerap disapa dengan Bapau itu dalam mendidik anaknya.

Bgus tu mb paula,,ibu yg patut di contoh kayak kak paula?,” kata akun @melisiska40. “Emang g salah kak Baim milih Paula ? @paula_verhoeven yg cantik banyak. Tp agama dan perilaku itu nomer satu @baimwong,” akun @novianasantii menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here