Gara-Gara Kiano Tiger Wong, Para Artis Terbelah jadi Dua Kubu

anak-baim-wong-model-rambut-kiano-tiger-wong
Foto: Dok. Instagram Baim Wong

Meski masih bayi, Kiano Tiger Wong tidak luput dari kejahilan sang ayah, Baim Wong. Beberapa waktu lalu, Baim membawanya ke kiddy cut untuk mencukur rambut putra semata wayangnya itu hingga menyerupai gaya rambut mohawk.

Baim menjalankan misi tersebut tanpa sepengetahuan sang istri. Saat itu Paula Verhoeven memang menitipkan anak kesayangannya itu kepada sang suami, karena sedang ada pekerjaan seharian.

Namun, betapa terkejutnya Paula ketika melihat rambut anaknya sudah berubah. Perempuan 33 tahun itu pun syok dan menangis histeris mengetahui apa yang dilakukan Baim kepada Kiano.

Setelah membuat istrinya menangis, Baim pun kembali membawa putranya untuk potong rambut. Kali ini, Paula mengawasinya secara langsung. Keduanya memutuskan untuk merapikan potongan rambut bayi yang lahir pada 27 Desember 2019 tersebut.

Baca juga: Waduh! Kelakuan Baim Wong Jahili Kiano Bikin Paula tak Berhenti Nangis

Kamis (12/3) kemarin, Baim pun memamerkan penampilan baru putranya lewat akun Instagram. Sebuah foto Kiano yang tersenyum lebar dengan model rambut barunya dibagikan.

Liaaatt dong rambut akuuu…. #mohawkBro #kianotigerwong,” tulisnya dalam kolom caption. 

model-rambut-kiano-tiger-wong
Foto: Dok. Instagram Baim Wong

Baca juga: Makin Menggemaskan, Kiano Tiger Wong Warisi Sifat Jahil Papanya

Penampilan terbaru Kiano Tiger Wong tersebut langsung menarik perhatian sederet artis. Namun, rupanya mereka terbelah menjadi dua kubu. Ada yang merasa kasihan kepada Kiano, seperti Rossa hingga Irwansyah.

BAAAAIIMMMMMMM????? KACIAAAAANNN,” tulis Rossa. “Teiiiddaaaak???,” sahut Indy Barends. “Wah lo parah im , bhahahaa,” kata Irwansyah menambahkan.

Baca juga: Timang Kiano Tiger Wong, Raline Shah: Jangan Kayak Bapakmu ya, Say!

Di sisi lain, tidak sedikit pula artis yang merasa terhibur dengan kejahilan Baim pada anaknya itu. “Nah keren ini,” tulis Joe Taslim. “Hadddaaaaaw itu rambuut apa sumbuuuuu? ???,” tanya Arie Untung. “Iniii Baruu… Anak Baim Wongskaaayyyy …. ???,” Givanni Tobing menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here