Makin Menggemaskan, Kiano Tiger Wong Warisi Sifat Jahil Papanya

0
371
Anak Baim Wong
Foto: Dok. Instagram Baim Wong

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itu seolah tepat untuk menggambarkan si kecil Kiano Tiger Wong, buah hati anak Baim Wong dan Paula Verhoeven. Betapa tidak, bayi yang lahir pada 27 Desember 2019 lalu itu sudah menunjukkan kejahilan seperti papanya.

Sejak Kiano Tiger Wong lahir, Baim dan Paula memang kerap membagikan momen-momen menggemaskan bersama Kiano. Dari unggahan-unggahan itu, tak sedikit yang memuji wajah Kiano dan Baim bak pinang dibelah dua.

| Baca juga: Deretan Artis Ini Dikaruniai Anak Pertama di Tahun 2019, Ada Idolamu?

Bahkan dalam salah satu unggahan video, nampaknya bukan hanya wajah mereka saja yang mirip, namun salah satu sifat Baim rupanya juga telah diwariskan kepada anak semata wayangnya.

Dalam video yang diunggah Senin (6/1) kemarin, terlihat Baim tengah asyik mengajak bercanda Kiano. Pria 38 tahun itu terus menciumi bayi lucu itu. Namun tiba-tiba terdengar jelas suara kentut.

| Baca juga: Ingin Saingi Paula, Baim Wong Pamer Pose Hamil Super Kocak

Tentu saja Baim terkejut. Pasalnya yang kentut ternyata Kiano. Hal itu membuat Baim semakin gemas pada putra semata wayangnya itu, dan semakin intens menciumi pipi chubby Kiano. Sementara Kiano yang masih terpejam, tiba-tiba mengembangkan senyum manisnya.

Baim DIKENTUTIN @kianotigerwong .. Abis kentut malah senyum-senyum…,” tulis Baim mengiringi video pendek tersebut.

Kelakuan Kiano dalam video itu tentu saja sukses membuat warganet gemas melihatnya. Kocaknya lagi, ekspresi Kiano yang tersenyum usai kentut, dinilai sebagai bukti kalau sifat jahil Baim Wong telah menurun kepada Kiano.

Jail nya nular papanya,,,🤣😂,” goda akun @semz_firdaus. “Nurun ya jailnya😂,” tulis akun @kus_niati19. “Jail turunan 😆,” sahut akun @aynie24. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here