Tak Didampingi Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Ultimatum Putrinya

pernikahan-laudya-cynthia-bella-engku-emran-aleesya
Foto: Dok. Pri

Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, masih diliputi misteri. Beberapa waktu lalu, Bella menghapus semua foto-fotonya bersama sang suami, dan tak lagi membagikan momen kebersamaannya untuk sekian lama. 

Tak ayal, rumah tangga Bella pun dikabarkan retak. Spekulasi itu semakin berembus kencang setelah keduanya tak lagi membagikan momen bersama di media sosial masing-masing.

Bella juga dikabarkan merayakan Idul Fitri tahun ini sendiri di Indonesia, sedang Engku Emran merayakannya di Malaysia.

Di tengah desas-desus itu, Engku Emran mengunggah foto bersama putri tercintanya, Engku Aleesya. Bella tidak tampak dalam potret tersebut. 

Baca juga: Suami Laudya Cynthia Bella: Semoga Pernikahan Kami Bertahan Lama

Bersama foto tersebut, Emran menuliskan peringatan untuk putrinya. Tampaknya Emran mulai merasa khawatir dengan putrinya yang beranjak remaja itu. Ia memberi ultimatum agar dirinya jadi laki-laki satu-satunya yang dicintai Aleesya.

Aku adalah satu-satunya pria yang boleh kamu cintai sampai nanti umurmu 21 tahun!” tulis Emran memperingatkan. “Tunggu, lebih baik 30 tahun saja!

anak-engku-emran-laudya-cynthia-bella
Foto: Dok. Instagram Engku Emran

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Mengaku Siap Menata Hati di Tengah Musibah

Sementara itu, setelah Bella menghapus foto-fotonya bersama Emran, keduanya seakan disibukkan dengan dunia masing-masing. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu juga tak pernah terlihat membagikan momen saat menghabiskan waktu bersama suaminya.

Tak hanya itu, beberapa pekan lalu Emran sempat memberikan persembahan manis di hari ulang tahun pernikahan orangtuanya. Bersama postingan tersebut, Emran juga menyisipkan doa untuk pernikahannya. 

Hari ini mereka merayakan ulang tahun pernikahan yang ke 50. Aku berdoa kepada Allah semoga pernikahan kami bisa bertahan selama itu atau mungkin lebih,” ujar Emran.

Dan semoga Allah memberikan kita pasangan dan keturunan yang menyejukkan mata dan menjadikan kia pemimpin bagi Muttaqun. Ameen Ya Rabb #alfurqan2574,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here