Suami Laudya Cynthia Bella: Semoga Pernikahan Kami Bertahan Lama

laudya-cynthia-bella-engku-emran
Foto: Dok. Pri

Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran lagi-lagi ditimpa kabar kurang sedap. Jalinan pernikahan yang dibina sejak 2017 lalu itu kembali dikabarkan retak. 

Spekulasi itu semakin berembus kencang setelah keduanya tak lagi membagikan momen bersama di media sosial masing-masing. Bella juga dikabarkan merayakan Idul Fitri tahun ini sendiri di Indonesia, sedang Engku Emran merayakannya di Malaysia.

Baru-baru ini, Engku Emran berbicara soal pernikahan lewat sebuah unggahannya di Instagram. Ia membagikan potret dari kue yang dipersembahkan untuk merayakan ulang tahun pernikahan orangtuanya. Sebuah kisah cinta romantis pun disisipkan dalam kolom keterangan foto.

Pagi ini ibuku berbagi cerita dengan kami tentang bagaimana dia bertemu dengan ayahku 54 tahun lalu di Wickham, Inggris pada Sabtu sore, di tengah musim panas yang hangat,” cerita Emran.

rumah-tangga-laudya-cynthia-bella-dan-engku-emran
Foto: Dok. Instagram Engku Emran

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Mengaku Siap Menata Hati di Tengah Musibah

Lebih lanjut Emran menceritakan kalau kedua orangtuanya pertama bertemu di rumah sakit. Ia mengatakan pertemuan pertama itu seperti sebuah adegan dalam film Pearl Harbor.

Mereka pertama bertemu di rumah sakit di mana ibuku menjalani pelatihan. Ayahku berpakaian seragam Angkatan Laut Inggris dengan payung di salah satu tangannya dan topinya di tangan lainnya. Seperti salah satu adegan film Pearl Harbor, itu yang kupikirkan,” lanjutnya. 

|Baca juga: 18 Artis Ini Buktikan Kalau Jadi Mantan Gak Harus Musuhan

Kisah cinta ayah dan ibunya itu jadi inspirasi Engku Emran. Ia berdoa agar pernikahannya bisa langgeng seperti kedua orangtuanya.

Hari ini mereka merayakan ulang tahun pernikahan yang ke 50. Aku berdoa kepada Allah semoga pernikahan kami bisa bertahan selama itu atau mungkin lebih,” ujarnya. 

Dan semoga Allah memberikan kita pasangan dan keturunan yang menyejukkan mata dan menjadikan kia pemimpin bagi Muttaqun. Ameen Ya Rabb #alfurqan2574,” pungkas Emran. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here