Ingin Jadi Sopir Raffi, Dorce Ada Kendala Finansial atau Cuma Setingan?

dorce-raffi
Foto: Net

Artis senior Dorce Gamalama belakangan ini membuat heboh warganet. Artis yang akrab disapa Bunda Dorce itu tiba-tiba mengutarakan keinginannya untuk menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad. Pernyataannya itu diunggah dalam sebuah video di Instagram-nya, Minggu (7/6) lalu.

“Pengen banget kerja sama rafi ahmad,” tulisnya sebagai keterangan video.

|Baca juga: Dianggap Lecehkan Bunda di Seluruh Indonesia, Dorce Tegur Gilang Dirga

Video tersebut sempat menghadirkan pro kontra dari warganet. Banyak yang mengatakan jika Dorce hanyalah mencari sensasi. Tidak sedikit juga yang mengira perempuan 56 tahun itu memang sedang mengalami kesulitan finansial.

Mengetahui namanya sudah banyak tersebar di akun gosip, Dorce akhirnya buka suara. Menurutnya, keinginan untuk menjadi supir Raffi Ahmad adalah karena sebuah mimpi.

“Gue setting-an nggak, kalau kekurangan finansial juga nggak. Lo liat sendiri kan (harta Dorce), gue bukan tipe yang suka melihatkan sesuatu kepada orang. Gue cuma pingin menuruti mimpi gue itu,” ungkap Dorce dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (8/6).

“Di bulan puasa itu, pas aku salat malem, kok yang ada muka Raffi. Terus ada yang bilang cobalah kamu ke Raffi minta kerja, dan dia tidak mengutarakan kerja itu lama atau sebentar. Pokoknya kalau gue ketemu Raffi, gue akan minta apa yang gue rasakan. Bukannya jadi sopir gitu gitu, kagak. Misal cuma ntar malem gue bawa mobilnya sama Gigi, sama anaknya, sama Raffi, udah kelar,” lanjutnya.

|Baca juga: 

Pemilik acara Dorce Show itu juga mengungkapkan alasannya mengunggah video permintaan itu ke Instagram.

“Sebelum (video) itu dibuat, Raffi cuma bilang dia bingung sama gue, ‘Ya Allah masak sih bunda jadi supir’. Cuma gue memposisikan diri gue sebagai orang lain, bukan sebagai senior artis atau apa. Mungkin gue sekarang saatnya untuk jadi sopir orang atau kerja sama orang. Walaupun cuma muter mobilnya (keliling dengan mobil Raffi), yang penting udah gue kerjain,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here