Hampir satu tahun menikah dengan Engku Emran, benarkah Laudya Cynthia Bella hamil? Dugaan ini muncul setelah Bella mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya, pada Minggu (8/7) kemarin.

Dalam foto tersebut, Bella dan Emran kompak mengenakan outfit berwarna senada.

View this post on Instagram

8 july 18 ❤️

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Baca juga: Jenguk Shireen Sungkar, Bikin Laudya Cynthia Bella Pengen Juga

Keduanya terlihat sedang berada di luar sebuah restauran. Dalam beberapa Insta story yang diunggah Emran dan Bella, mereka baru saja menikmati makan malam bersama.

Pada momen tersebut, Bella sempat mendengarkan lagu Aku dan Dirimu yang dibawakan oleh kru restoran tersebut. Aktris yang bermain dalam film Surga yang Tak Dirindukan (2015) itu, juga sangat lahap ketika menikmati makanannya.

Laudya Cynthia bella-hamil
Foto: Dok. Instagram Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Baca juga: Kasar! Teman Pangeran Charles Lecehkan Keluarga Meghan Markle

Unggahan Bella itu langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang bertanya, apakah Bella sedang mengandung.

“Teh bella lagi ngisi ya? Alhmdulillah,” tulis akun @yunnitael. “Hamil yah ??” sahut akun @iiend_iind. “Kayanya lagi hamil ya @laudyacynthiabella selamat yaa smoga sehat terus,” tulis akun @ana_rdiana menambahkan.

Baca juga: Sempat Putus Nyambung, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Akhirnya Tunangan!

Selain itu, ada yang malah salah fokus dan bilang kalau Emran mirip dengan Omesh. Ada pula yang mengatakan bahwa aktris 30 tahun itu, telah sukses menjadi seorang istri.

“Mirip omesh ya suaminya,” tulis akun @zulfalindachaeranni. “Alhamdulillah suami nya gendutan, berarti teteh sukses ya bahagia terus ya teh,” tulis akun @agnesqiutzz menambahkan.

Di sisi lain, banyak netizen yang berdoa agar Bella cepat diberikan momongan. “Mudah-mudahan Bu Bella lgi hamil ya Allah.. bahagia terussss til Jannah @laudyacynthiabella @iamkumbre,” tulis akun @yulliantie_webby22. “Moga cepet d beri momongan aamiin,” tulis akun @bund_melani menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here