Laudya Cynthia Bella Mengaku Siap Menata Hati di Tengah Musibah

laudya-cynthia-bella-ramadan-1
Foto: Dok. Instagram Laudya Cynthia Bella

Bulan Ramadan kali ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pandemi corona membuat umat muslim harus menjalankan ibadah di rumah saja. 

Meski disambut dengan sukacita, tentu banyak sekali yang merasa sedih dengan bencana di bulan Ramadan ini. Salah satunya adalah aktris Laudya Cynthia Bella.

Melalui unggahannya di Instagram, ia berdoa agar pandemi corona ini tidak sampai menyerang agama. Ia berharap agar musibah ini tidak menjadi alasan untuk tidak bersemangat dalam beribadah.

YaAllah jangan lah engkau membuat musibah yang menimpa kami , sampai menyerang agama , dan ibadah kami ? Keadaan seperti sekarang bukan lah menjadi Alasan untuk tidak bersemangat ibadah?,” tulisnya mengiringi foto pemandangan sebuah jalan di Arab Saudi.

laudya-cynthia-bella-ramadan
Foto: Dok. Instagram Laudya Cynthia Bella

Baca juga: Personel BBB Reuni, Laudya Cynthia Bella Jadi Sorotan

Bella juga memberikan motivasi agar umat muslim tetap mengejar target amalan di bulan suci ini. “Karena kita di rumah aja,yuk kita kejar target amalan kita ? semoga Allah Subhaanahu Wa Ta’ala berikan taufiq & kemudahan yaaaaa?,” lanjutnya.

Pemain film Surga yang Tak Dirindukan (2015) tersebut juga mengaku sudah siap menata hatinya di bulan suci ini. Ia memohon agar diberi rahmat dan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

WAKTU NYA MENATA HATI dan CHARGE HATI kita ? Ya Allah, berikanlah rahmat dan keberkahan untuk kita semua. Allah Subhaanahu Wa Ta’ala , Karena islam dan alquran itu lebih baik , lebih mewah , dan berharga dari harta yang mereka kumpulkan di dunia ini,” imbuh aktris 32 tahun itu.

Mohon maaf lahir dan batin? Selamat menjalankan ibadah Puasa,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here