Zaskia Gotik Ulang Tahun, Ini ‘Kado’ Pertama dari Sang Suami

suami selingkuh zaskia-gotik-menikah anak sirajuddin mahmud dan imel putri cahyati
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Pedangdut Zaskia Gotik mengaku sangat lega setelah resmi dinikahi pengusaha Sirajudin Mahmud Sabang pada 22 April 2020 lalu. Kebahagiaan itu makan bertambah, karena Senin (27/4) ini, usianya genap 30 tahun.

“Alhamdulilah. Bulan penuh dengan kejutan ?,” ungkapnya dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya.

Mengiringi pertambahan usianya, Zaskia berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Ia pun bersyukur, karena kini dirinya telah memiliki seorang imam.

“Terimakasih keluargaku, terimakasih suamiku ❤️, dan sahabat” ku semua ,mudah”han dengan bertambah nya usia ini makin menjadikan aku pribadi yang lebih baik lagi amin ? ❤️,” ujarnya.

|Baca juga: Sah! Terungkap Zaskia Gotik Resmi Menikah secara Agama

Ulang tahun kali ini tak lengkap jika sang suami tak memberi ucapan. Dalam Instagram-nya, Sirajuddin rupanya mengunggah sebuah video beserta ucapan sebagai kado untuk ulang tahun Zaskia.

Video tersebut tak lain adalah momen penuh haru saat keduanya melangsungkan akad nikah. Tawa serta tangis bercampur jadi satu dalam prosesi yang terlihat begitu sakral itu.

“Barokallah fii umrik kekasih halalku,istriku tercinta. Semoga allah memberkahi umurmu dan memberikan kebahagiaan untuk kita selamanya aamiin YRA…selamat ulang tahun sayang ?❤️,” tulisnya dalam keterangan unggahannya.

|Baca juga: Resmi Nikah Siri, Ini Potret Zaskia Gotik bersama Suami dan Orangtua

Melengkapi kebahagiaannya, pelantun Bang Jono itu juga mendapat banyak ucapan selamat pernikahan dan ulang tahun dari rekan-rekan artis serta para penggemarnya.

“Happy bday neng ????,” tulis Ivan Gunawan. “Selamat ulang tahunnn sayaang,” ujar Ussy Sulistiawaty. “Selamat ulang tahun neng, tahun penuh berkah ya, semoga panjang umur dan cepat dapat momongan,” ungkap Defrico Audy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here