Personel BBB Reuni, Laudya Cynthia Bella Jadi Sorotan

BBB-aniv-ke-12
Foto: Dok. Instagram Melly Goeslaw

Harus tinggal di rumah saja untuk mencegah penularan Covid-19, bukan berarti tidak bisa berkarya. Seperti dibuktikan oleh Bukan Bintang Biasa (BBB). Belum lama ini grup vokal besutan Melly Goeslaw yang dibentuk pada tahun 2006 lalu itu, mengadakan reuni.

Bukan dengan konser besar di hotel mewah, tapi cukup di rumah saja. Ya, para personel BBB Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, Ayushita, Chelsea Olivia, bernyanyi bersama dari rumah masing-masing.

Dengan dibantu Melly Goeslaw dan Anto Hoed, mereka menyanyikan lagu andalan BBB yang sempat booming pada masanya, Bukan Bintang Biasa.

|Baca juga: Kejutan Spesial dari Anak-anaknya di Palestina untuk Melly Goeslaw

“Tetap semangat ya semuanya. Terus berdoa semoga wabah Covid 19 ini segera berakhir. The miracles can do things thou can’t do ? ? #dirumahaja @dimasbeck  @laudyacynthiabella  @raffinagita1717 @ayushita @chelseaoliviaa @antohhoed,” tulis Melly Goeslaw dalam video nyanyi bersama tersebut yang diunggah di Instagram-nya.

Aksi nyanyi bersama itu langsung saja menarik perhatian warganet. Banyak yang rindu dengan grup vokal yang dulu hits dengan tembang Putus Nyambung-nya itu. Tak sedikit pula yang terhibur saat mereka menyanyikan Bukan Bintang Biasa dari rumah tersebut.

“Knp sy nangis lihat ini ???,” tulis akun @iramasruroh. “Kok terharu yaa? Dgr lagu ini… Tiba2 keluar air mataa …??,” tulis akun @indah_keke. “Kangen kalian nyanyi bareng lagi… Nyanyi bareng lho ya, bukan nyanyi masing-masing???,” tulis akun @widyahestyliska.

|Baca juga: Rayakan Anniversary Ke-12, Netizen Minta Personil BBB Comeback

Namun, ada juga warganet yang gagal fokus pada Cynthia Bella usai melihat video tersebut. Ya, meski wajahnya muncul dalam video, namun perempuan yang akrab disapa Bella itu rupanya tak ikut bernyanyi.

Di akhir penampilan, Bella hanya memberi secuil pesan kepada para penggemar. “Assalamualaikum tetap semangat ya,” ungkapnya.

“Bella kok gak ada teh, maksud aku. bella gk ikut nyanyi,” tanya akun @lifahbeadless. “Kok @laudyacynthiabella ga ikut nyanyi?” tanya netizen yang lainnya.

Meski tak ada yang menjawab pertanyaan mengapa Bella tak ikut bernyanyi, namun istri Engku Emran itu tetap meninggalkan komentarnya pada video itu. “Tetap semangat ya semuanya❤️,” tulisnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here