Suami Vanessa Angel Curhat Kesulitan di Tengah Kasus Hukum & Corona

Ultah suami Vanessa Angel
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Usai statusnya ditingkatkan menjadi tahanan kota lantaran terbukti memiliki psikotropika jenis xanax, Vanessa Angle kini masih harus menunggu kelanjutan proses hukumnya. Apalagi dia sedang hamil dan saat ini dalam kondisi pandemi Covid-19.

Karena itu, kini Vanessa hanya bisa berdiam diri di rumah. Seperti terlihat di laman Instagram sang suami, Febri Ardiansyah atau akrab disapa Bibi, belum lama ini. Bibi mengunggah potret Vanessa dalam balutan dress seksi warna maroon. Tangannya menutup sebagian muka, tapi mata sembab pelantun Indah Cintaku tersebut tak dapat disembunyikan.

| Baca juga: Jadi Tersangka, Vanessa Angel Dapat Keringanan dari Kepolisian

Narkoba Vanessa Angel
Foto: Dok. Instagram Febri Ardiansyah

“20 april 2020, hari kesekian corona & menunggu arahan kasus hukum istri & anakku, jujur masih sedih karena kondisi pun lg pahit kini,” tulis Bibi dalam caption.

| Baca juga: Suami Tiba-Tiba Mohon Doa untuk Vanessa Angel, Apa yang Terjadi?

Meski mengaku dalam kondisi sulit, namun pria yang menikahi Vanessa pada 15 Desember 2019 ini tetap mengucap syukur. Terutama kepada rekan-rekan yang selama ini membantu mereka.

Selain itu, Vanessa dan Bibi juga tengah merintis usaha baru di bidang kuliner. Hal itulah yang kemudian membuat Bibi merasa senang dan bersyukur.

Tp alhamdulillah sedikit demi sedikit ada aja temen temen yg mau berbagi, besar… kecil… semua kami terima sepenuh hati, lalu kini ada pula pintu kecil yg dibuka buat keluarga kecil kami, buat beli vitamin & susu bayi. “ @kebabdosa ”Terima kasih aku hepi hari ini ❤️?,” lanjutnya.

| Baca juga: 5 Fakta Kasus Narkoba yang Seret Vanessa Angel

Dari kolom komentar, beberapa warganet nampaknya masih kesal dengan kelakukan Bibi dan Vanessa, terkait kasus narkoba mereka.

Sakit ni yah orang…ya wlpn ini IG lu dan lu bebas mau nulis apa tp ya di pikirin dlu bencooong LU SAMA VANESA YG buat DOSA pake pake barang HARAM pake segala nulis Kasus Hukum ISTRI & ANAKKU…..Inget ya Anak yg ada di dlm rahim istri lu itu gak pernah minta dia ada di situ Tapi KALIAN (ORANG TUA’A) yg minta sama ALLAH. Udh dikasih rezeki yg amat sangat kalian SIA SIA IN PAKE NARKOBA…..HARUSNYA KALIAN MAU SAMA CALON BAYI KALIAN,” tulis akun @novianti_azizah28.

Makanya jangan banyak tingkah,udah tau lagi hamil. heran,” sahut akun @esa_pradikta. “Lalu mau bilang ini ujian ?,” tambah akun @ihsanspiritualis_real.

| Baca juga: Lagi, Vanessa Angel Ditangkap Polisi. Kali Ini bersama Suami

Namun seperti pepatah yang menyebutkan, selalu ada dua sisi mata uang. Di mana tak sedikit pula netizen yang mendukung bahkan mendoakan agar Bibi dan Vanessa mampu melewati segala ujian kehidupan mereka.

Kuat ya kalian ??,” tulis DJ Arien Cathrine menyemangati. “Sehat2 terus ya bumil, semua akan indah pada waktu nya ❤️,” tulis akun @bidiarisaid. “Semua ada hikmahnya,, belajar terus, karena ujian hidup. Ini silih berganti,, semoga kalian berdua bisa melewati dan lebih ihklas.. ?,” tambah akun @mamaabidrajebdra. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here